Apakah Roti Aoka Sudah BPOM? Ini Klarifikasi PT Indonesia Bakery Family

Apakah Roti Aoka Sudah BPOM? Ini Klarifikasi PT Indonesia Bakery Family

Roti Aoka-@Suryananda100-X

INFORADAR.ID – Apakah Roti Aoka Sudah BPOM? Roti Aoka belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat terkait dengan keamanannya setelah beredar kabar di media sosial. 

Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah apakah Roti Aoka sudah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Sebagai produsen, PT Indonesia Bakery Family merasa perlu memberikan klarifikasi terkait isu ini untuk menjawab pertanyaan apakah roti aoka sudah BPOM. 

BACA JUGA:4 Kreasi Setup Roti, Cocok Jadi Menu Berbuka Anti Mainstream

BACA JUGA:Waspada, Ini 9 Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Otak Tanpa Disadari

Perusahaan ini menegaskan komitmen mereka terhadap kualitas dan keamanan produk, serta memastikan bahwa Roti Aoka memenuhi standar keamanan pangan yang berlaku di Indonesia.

Dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami bahwa Roti Aoka adalah produk roti yang aman dan layak untuk dikonsumsi. 

PT Indonesia Bakery Family juga berharap bahwa informasi yang transparan ini dapat menghilangkan kekhawatiran dan keraguan yang berkembang di kalangan konsumen terhadap keamanan Roti Aoka.

BACA JUGA:Cara Buat Milk Bun, Roti Viral dari Thailand

BACA JUGA:Indonesia Menduduki Peringkat Tinggi dalam Konsumsi Minuman Manis, Apakah Kamu Salah Satunya? Ini Bahayanya

Dilansir dari Instagram @pt.indonesiabakeryfamily, berikut ini pers release tanggapan perusahaan terkait kabar roti aoka mengandung bahan berbahaya.

PT. Indonesia Bakery Family telah membantah rumor mengenai keberadaan bahan berbahaya dalam Roti Aoka, dengan menyatakan bahwa produk ini telah lolos uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM).

 “Produk roti aoka yang diproduksi PT SGS Indonesia Bakey Family sebanyak 16 produk sudah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” jelasnya.

BACA JUGA:Cara Membuat Roti Kukus yang Enak dan Empuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: