Fans Barcelona Open Donasi di TikTok Agar Klub Mampu Membeli Nico Williams

Fans Barcelona Open Donasi di TikTok Agar Klub Mampu Membeli Nico Williams

Nico Williams, pemain Athletico Bilbao yang menjadi idaman fans Barcelona hingga mengumpulkan dana di TikTok untuk membelinya.- nicolas_williams9-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam sebuah aksi yang menghebohkan jagat sepak bola, para penggemar Barcelona telah mengumpulkan dana di akun TikTok resmi klub dalam upaya heroik untuk membantu tim LaLiga tersebut mengamankan tanda tangan penyerang sensasional, Nico Williams.

Pemain sayap Athletic Bilbao berusia 22 tahun ini menjadi primadona di bursa transfer, menarik perhatian klub-klub top Eropa termasuk Barcelona berkat performanya yang gemilang dalam tujuh kemenangan Spanyol di Kejuaraan Eropa.

Nico Williams, yang mencetak dua gol termasuk gol pembuka dalam kemenangan 2-1 Spanyol atas Inggris di final, telah memperlihatkan kemitraan yang menjanjikan dengan penyerang muda Barcelona, Lamine Yamal, yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen tersebut.

Penggemar Barcelona, yang sudah tak sabar melihat duo mematikan ini beraksi, berbondong-bondong mengirimkan donasi ke klub Catalan, yang tengah berjuang menghadapi tantangan keuangan.

BACA JUGA:Hansi Flick Resmi Tukangi Barcelona, Seberapa Hebatkah Dia?

@kppodcast Its only a matter of time… ???? #fcbarcelona #footballtiktokacademy #futbol⚽️ #footballtiktok #culersforlive???????? #barca #culers #barcafanns #viscabarca???????? #trending #trendy #footballnews #barcelona #blowup #realmadridfc #fcbarcelona???????? #madrid #nicowilliams #footballtransfers #fabrizioromano #greenscreen ♬ Mysterious and sad BGM(1120058) - S and N

BACA JUGA:Xavi Tinggalkan Warisan Berharga di Barcelona

Dikutip dari laman Reuters pada 20 Juli 2024, disebuah gelombang dukungan yang penuh semangat, komentar seperti “Tanda tangan Nico”, “Kami 100% membutuhkan Nico”, dan “Untuk Nico Williams” menghiasi video TikTok terbaru Barcelona, disertai dengan donasi dari para penggemar.

Meski kontribusi ini hanya simbolis, dengan nominal antara 5 sen hingga satu Euro, dan sebagian besar dana tersebut disimpan oleh jejaring sosial, semangat dan antusiasme para penggemar Barca tak bisa dipandang sebelah mata.

Harga Pasar Nico Williams

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Williams saat ini mencapai 70 juta euro ($76,29 juta), sementara media Spanyol melaporkan bahwa Athletic Bilbao menetapkan biaya pelepasannya sebesar 58 juta euro.

Di tengah upaya luar biasa dari para penggemar, Barcelona masih belum merekrut satu pemain pun selama jendela transfer musim panas ini, meskipun mereka finis kedua di LaLiga dan tersingkir dari Liga Champions di perempat final musim lalu. 

Meski donasi ini mungkin tidak banyak membantu dari segi finansial, namun semangat solidaritas ini jelas menggambarkan betapa besar harapan para penggemar Barcelona terhadap masa depan tim kesayangan mereka. (*)

BACA JUGA:Semua Alasan Keputusan Presiden Barcelona Memecat Xavi Hernadez Menurut Media Asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok