Rekomendasi Tas Kuliah Wanita Stylish, No 4 Jadi Favorit Banyak Mahasiswi

Rekomendasi Tas Kuliah Wanita Stylish, No 4 Jadi Favorit Banyak Mahasiswi

Rekomendasi Tas Kuliah Wanita--Freepik

INFORADAR.ID - Ingin tahu tas kuliah wanita yang paling direkomendasikan dan populer di kalangan mahasiswi? Artikel ini akan membahas mengenai tas kuliah yang menjadi favorit di antara banyak mahasiswi. 

Pemilihan tas yang tepat menjadi hal penting bagi mahasiswi dalam menunjang kegiatan kuliah mereka sehari-hari, baik dari segi fungsionalitas maupun gaya.

Dari kesibukan kehidupan kampus hingga kebutuhan akan organisasi dan tampilan yang stylish, tas kuliah wanita yang direkomendasikan ini dapat menjadi solusi yang praktis dan stylish sekaligus. 

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Beasiswa Mahaghora Untuk Siswa SMA yang Ingin Kuliah Gratis di Surabaya

BACA JUGA:Inovasi Baru Nih, Yuk Coba Resep Jamur Enoki Katsu

Dilansir dari kanal YouTube PRODUK PEDIA, berikut ini rekmendasi 5 tas kuliah wanita dengan desain stylish dan nyaman dipakai

1. Peonia PNA YEBIN

Bagi mereka yang menyukai brand Peonia, tas ransel ini sangat direkomendasikan. Tas ini memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu 31 x 13 x 35 cm, dan dibuat dari bahan polyester premium yang tahan air. Tas ini dilengkapi dengan 7 slot ruang tambahan serta satu ruang kompartemen utama yang luas.

BACA JUGA:Tips Memasuki Perkuliahan, Maba Wajib Tahu

BACA JUGA:Gagal Dapat Beasiswa Berkali-kali? Harus Tahu, Ini 5 Penyebabnya

2. Joan Honey Jims Backpack

Tas ransel ini memiliki tali jinjing yang kuat, mempermudah Anda membawanya ke mana pun. Didesain dengan dua slot di sisi kiri dan kanan, serta satu ruang kecil di bagian belakang, tas ini memiliki 3 ruang utama yang besar cukup untuk menyimpan semua keperluan Anda.

3. Ameribag Healthy Back Bags

Tas ini tersedia dalam 4 ukuran berbeda dan dibuat dari bahan kulit nilon bertekanan tinggi serta serat mikro.  Cocok untuk segala jenis kebutuhan, tas ini memiliki tali bahu yang empuk sehingga nyaman dibawa. Dengan harga sekitar 300 ribuan, tas ini sangat cocok untuk berpergian maupun untuk kegiatan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: