Trik Mudah Menang Main Magic Chess Mobile Legends untuk Pemula, Nomor 4 Pangkal Kaya

Trik Mudah Menang Main Magic Chess Mobile Legends untuk Pemula, Nomor 4 Pangkal Kaya

Ilustrasi; Trik mudah menang main Magic Chess Mobile [email protected]

INFORADAR.ID - Siapkan diri kalian, para pejuang Mobile Legends! Dalam lautan keseruan yang ditawarkan oleh game arcade Mobile Legends, satu yang tak kalah memukau dari permainan utamanya adalah Magic Chess.

Di dunia ajaib Magic Chess, kamu bukan hanya bermain, tetapi berstrategi seperti seorang jenderal di medan perang catur yang penuh dengan heroes Mobile Legends.

Magic Chess adalah sebuah game auto battler epik yang diciptakan oleh Moonton. Dalam permainan ini, kamu akan menyusun strategi di papan catur dengan bidak berupa heroes dari Mobile Legends.

Setiap hero memiliki role dan faction yang berbeda, dan ketika kamu mengumpulkan role dan faction yang sama, kamu akan mendapatkan sinergi (Synergy) yang menakjubkan.

Sinergi adalah kekuatan tambahan yang akan mengubah jalannya pertempuran, memberikan buff yang tak terhitung nilainya untuk heroes dengan role dan faction tertentu. 

Dan yang membuat game ini semakin kompleks adalah Little Commander, karakter utama yang memiliki kekuatan khusus dan dapat mempengaruhi gameplay dengan cara yang sangat dramatis. Rumit? Tentu saja, tapi di situlah letak keajaibannya!

BACA JUGA:Build Unik Roger dari Bennyqt, Pemain Mobile Legends Mesti Cobain Nih

Bagi kalian yang baru saja memasuki dunia Magic Chess atau yang merasa terus-menerus kalah, kami memiliki rahasia-rahasia mudah untuk menang.

Siap-siap, kita akan mengungkap delapan trik mudah yang dikutip dari laman vcgamers pada Rabu 17 Juli 2024 dan akan membuatmu mendominasi Magic Chess dan meraih kemenangan gemilang.

Trik Mudah Menang Main Magic Chess Mobile Legends

1. Sesuaikan Little Commander dengan Cara Bermain

Di dunia Magic Chess, ada 21 Little Commanders dan satu Dawn Commander yang dirilis oleh Moonton. Setiap Little Commander memiliki spesialisasinya masing-masing.

Jika kamu suka bermain agresif, pilihlah Abe, Mavis, atau Yuki. Suka mengumpulkan sinergi untuk buff? Gunakan Eva dan Pao. Jika kamu lebih suka mengumpulkan uang untuk cepat meng-upgrade heroes, Remy atau Eggie adalah pilihan tepat.

Tharz dan Benny sedang populer, dengan Tharz yang membuatmu cepat mendapatkan heroes bintang tiga dan Benny dengan skill luar biasa yang sangat berguna jika kamu rajin mengamati chessboard musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vcgamers.com