6 Rekomendasi Tempat Wisata di Tangerang Ini Cocok untuk Dijadiakan Liburan keluarga: Catat Alamatnya

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Tangerang Ini Cocok untuk Dijadiakan Liburan keluarga: Catat Alamatnya

Potret tempat wisata Scientia Square Park [email protected]

BACA JUGA:Apa Arti FOMO? Yuk Cari Tahu Arti dan Awal Mula Munculnya Bahasa Gaul Ini

Kehadiran kolam ikan berukuran besar di dekat fasilitas juga membuat suasana terasa lebih alami dan asri sehingga membuat pengunjung betah menginap di tempat ini. Selain memuaskan selera makan kamu, terdapat juga  galeri seni di dekat restoran, jadi pastikan kamu untuk mengunjunginya.

3.Situ Gintung

Selain pusat perbelanjaan, Tangerang ini punya tempat wisata yang terdapat juga pilihan bagi pecinta wisata alam. Ada tempat wisata seru bernama Situ Gintung. Objek wisata ini berupa danau buatan yang terletak di Siputat Timur, Tangsel, Provinsi Banten. Awalnya Situ Gintung hanya digunakan sebagai kolam penampungan air hujan, kemudian airnya dialihkan ke lahan pertanian, namun pada tahun 2008, danau ini dikembangkan sebagai objek wisata.

4.Cisadane Walk

Lokasinya berada di tepian Sungai Cisadan, tempat ini juga tetap terjaga kebersihannya dan kamu bisa merasakan suasana asrinya. Kamu juga bisa jadikan rekomendasi untuk tempat liburan.

5.Pasar Lama Tangerang-Kelenteng Boen Tek Bio

Tidak jauh dari Cisadane Walk terdapat Pasar Lama Tangerang yang tidak kalah terkenalnya. Pasar ini merupakan pasar tertua di Tangerang dan konon berdiri pada abad ke-14. Pasar ini merupakan tempat yang sangat bersejarah, terutama bagi masyarakat Tionghoa. Sebab di pasar inilah nenek moyang mereka mulai berbisnis hingga akhirnya menyatu dan hidup berdampingan dengan masyarakat setempat.

6.Scientia Square Park

Tempat wisata  terakhir adalah Scientia Square Park  di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan anak-anak. Anak-anak akan menyukainya dengan berbagai aktivitas, antara lain berjalan-jalan di sekitar area taman, bermain dan belajar di sawah, mengamati kupu-kupu, memberi makan ikan, serta mencoba berbagai wahana seru lainnya.  Untuk orang dewasa, kamu juga bisa mencoba panjat dinding dan kamu juga bisa datang ke sini pada pagi hari dan melakukan lari pagi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang harus kamu tahu, jika kamu tertarik untuk liburan bareng keluarga ke salah satu tempat ini kamu bisa baca artikel ini sampai akhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: