Rekomendasi 5 Wisata Tangerang yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan Bareng Keluarga, Sudah Berkunjung Belum?

Rekomendasi 5 Wisata Tangerang yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan Bareng Keluarga, Sudah Berkunjung Belum?

Potret tempat wisata Cisadane Walk di Tangerang.-indonesia.travel-

INFORADAR.ID – Ingin liburan bareng keluarga, tapi bingung mau ke mana? Ini dia Rekomendasi wisata Tangerang bareng keluarga.

Menghabiskan waktu bersama keluarga bisa diisi dengan leburan bersama ke luar dan kamu bisa pergi ke tempat wisata Tangerang sebagai pilihanmu.

Terdapat banyak wisata Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga untuk sekedar menghabis waktu dan menciptakan momen berharga.

Wisata Tangerang ini bisa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu rasakan dengan nyaman, dan cocok dengan suasana kekeluargaan yang harmonis. 

Simak berikut ini untuk mengetahui rekomendasi wisata Tangerang yang cocok dikunjungi bersama keluarga:

BACA JUGA:Ocean Park BSD City, Water Park Terbesar di Tangerang Punya 7 Wahana Adrenalin Seperti Jungleland

1. The Breeze 

Tak kalah menarik dan modern dari destinasi sebelumnya adalah The Breeze di Tangerang. Di sini Anda bisa menikmati wisata kuliner yang dekat dengan alam berkat konsepnya yang modern dan hijau. 

Ada banyak restoran internasional yang siap memuaskan lidah Anda dengan menu-menu yang menggugah selera, variatif dan lezat. 

Adanya kolam ikan besar di dekat area makan juga menambah suasana alami dan asri, membuat pengunjung betah dan betah berlama-lama. Selain makanan yang lezat, ada juga galeri seni yang bisa dikunjungi di dekat restoran.

Bagi para pecinta film, The Breeze juga memiliki bioskop yang sangat nyaman. The Breeze siap membuat pesona Anda terhibur dan bahagia dengan berbagai hiburan, makanan, dan suasananya yang menyenangkan.

2. Cisadane Walk

Salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer adalah Cisadane Walk. Tempat ini terletak di tepi Sungai Cisadane. 

Ya, beberapa tahun yang lalu tepian sungai ini telah direnovasi dan dipercantik agar semua orang dapat berjalan-jalan dengan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.trevel