Healing Bareng Keluarga di The Flavour Bliss Alam Sutera Rasa New York

Healing Bareng Keluarga di The Flavour Bliss Alam Sutera Rasa New York

The Flavour Bliss Tangerang, cocok untuk heangout bareng keluarga.-@flavorbliss-

INFORADAR.ID - Mau healing bareng keluarga tapi bingung mau ke mana? Ke The Flavour Bliss aja, pasti seru.

Biasanya liburan bareng keluarga menjadi salah satu hal yang sangat didambakan bagi setiap orang yang memang itu merupakan salah satu momen berharga.

Kebersamaan bersama keluarga akan terasa sangat hangat dan lebih berarti, di mana keluarga merupakan tempat pulang yang sangat nyaman.

Untuk membuat kehangatan bersama keluarga akan semakin terasa, kamu bisa healing bareng keluarga ke salah satu tempat yang sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

The Flavour Bliss merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok dijadikan tempat healing bareng keluarga yang terletak di Alam Sutera tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Untuk masuk ke tempat yang satu ini, cukup mengocek harga sebesar Rp 30.000, kamu bisa menikmati keindahan tempat wisata ini bersama keluarga atau sahabatmu.

Banyak spot foto yang bisa dijadikan latar pengambilan gambar bareng keluarga yang terasa sangat hangat dengan tempat yang terlihat sangat keren dan kece.

Tempat hiburan yang mengusung tema 'Eat, Play, Shop' ini memberikan banyak pilihan tempat makan untuk dinikmati bersama keluarga yang memiliki nuansa yang sangat kekinian dan berbeda dari yang lainnya, lebih tepatnya nuansa New York City.

BACA JUGA:Nikmati Libur Semester Mu Dengan Mengunjungi Wisata Tangerang

Terdapat spot untuk bermain anak-anak, sehingga membuat mereka lebih anteng bermain dan di sini juga kamu bisa menonton hiburan berupa live music di setiap akhir pekannya.

Di dekat The Flavour Bliss Alam Sutera ini dekat dengan spot yang banyak digandrungi oleh anak-anak muda, yakni Broadway dengan menampilkan area yang sangat apik dan cozy dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Menariknya, banyak mural dan restoran yang hampir menyerupai nuansa seperti di New York City, sehingga sangat cocok dijadikan spot foto sendiri atau bersama keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: