8 Film Biografi Tokoh Terkenal dalam Sejarah yang Harus Kamu Tonton untuk Mendapatkan Inspirasi

8 Film Biografi Tokoh Terkenal dalam Sejarah yang Harus Kamu Tonton untuk Mendapatkan Inspirasi

Rekomendasi Film Biografi Tokoh [email protected]

3. The Social Network

Film biografi ini mengisahkan perjuangan Mark Zuckerberg dalam membangun Facebook, salah satu platform media sosial terbesar di dunia saat ini. 

Kisah ini tidak hanya menyoroti bagaimana Zuckerberg menciptakan dan mengembangkan ide tersebut dari awal, tetapi juga menggambarkan tantangan, rintangan, dan keberhasilan yang dialaminya selama perjalanan membangun perusahaan tersebut.

4. Boheman Rapsody

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Freddie Mercury mulai dari awal terbentuknya Band Queen hingga akhir hidupnya.

BACA JUGA:Film Thailand Genre Horor Komedi, Pee Nak 4 Teror Janji Masa Lalu

BACA JUGA:Kronologi Donald Trump Ditembak Saat Kampanye di Pennsylvania, Berikut Detail Informasinya

5. The Theory of Everything

Film biografi ini mengangkat kisah hidup Stephen Hawking, seorang ahli fisika teoretis yang terkenal, meskipun menderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). 

Kisah ini tidak hanya menggambarkan perjalanan ilmiahnya yang brilian, tetapi juga perjuangannya dalam menghadapi tantangan kesehatan yang mengubah hidupnya secara drastis.

6. Schindler’s List

Film ini menceritakan Oskar Schindler, pengusaha Katolik asal Jerman yang menyelamatkan orang Yahudi dari kamp konsentrasi.

7. Ford V Ferrari

Film ini menceritakan Carrol Shelby, seorang perancang mobil visioner yang berjuang untuk membuat mobil pesaing Ferrari.

BACA JUGA:5 Film Seru yang Wajib Ditonton untuk Quality Time Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: