5 Film Seru yang Wajib Ditonton untuk Quality Time Bersama Keluarga

5 Film Seru yang Wajib Ditonton untuk Quality Time Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Seru untuk Quality Time Keluarga-@catchplayplus_id-Instagram

INFORADAR.ID - Rekomendasi film seru berikut ini dipilih karena menyajikan cerita yang menghibur serta dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga dari berbagai usia.

Film ini miliki keseruan cerita, nilai-nilai positif yang ditanamkan serta kemampuannya dalam membangun momen berharga untuk quality time bersama.

Quality time bersama keluarga sangat penting dalam mempererat hubungan dan menciptakan kenangan yang berkesan. Salah satu film yang direkomendasikan adalah yang menawarkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengandung pesan moral yang baik untuk diteladani oleh anak-anak. 

BACA JUGA:Gak Bakal Bikin Parno, Film Horor Indonesia Ini Serem Tapi Kocak

BACA JUGA:Apa Itu Filosofi Wabi Sabi? Ini 5 Prinsip Kehidupan Orang Jepang yang Patut Dicontoh

Dengan menonton bersama, orang tua dapat berdiskusi tentang pesan-pesan moral tersebut dan mengajarkannya kepada anak-anak.

Film-film ini juga dipilih karena memiliki alur cerita yang mudah dipahami oleh anak-anak, namun tetap menarik bagi orang dewasa. 

Dilansir dari Instagram @catchplayplus_id, inilah deretan film yang cocok untuk quality time bersama keluarga.

1. IF

Berusia 12 tahun Bea memiliki kemmapuan melihat dan berinteraksi dengan teman khayalan. Bertekad menyatukan IF dengan penciptanya, Bea memulai petualangan ajain penuh tawa yang mengembalikan keajaiban masa kecil kita semua.

BACA JUGA:Apakah Menonton Film Horor Baik untuk Kesehatan? Kamu Harus Tahu, Ini Faktanya

BACA JUGA:Minuman Apa yang Bisa Menghancurkan Lemak Perut? Coba Resep Herbal Ini

2. Kung Fu Panda 4

Setelah mengetahui harus menemukan penggantinya sebagai Dragon Warrior dan memenuhi takdir sebagai pemimpin spiritual berikutnya, Po memutuskan untuk mengambil satu misi petualangan terakhir. Dia bekerja sama dengan pencuri cerdas bernama Zhen seekor rubah corsac untuk melawan kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: