Film Thailand Genre Horor Komedi, Pee Nak 4 Teror Janji Masa Lalu

Film Thailand Genre Horor Komedi, Pee Nak 4 Teror Janji Masa Lalu

-yt Five Star Movie-

INFORADAR.ID - Kalian pasti sudah tidak asing dengan film asal negara Thailand yang satu ini, Pee Nak. Setelah sukses dengan tiga film sekuelnya, Five Star Production akhirnya merilis film Pee Nak 4 pada tanggal 22 Februari 2024 di Thailand.

Pada cuplikan terakhir Pee Nak 3, penonton dibuat bertanya-tanya dengan apa yang akan terjadi selanjutnya? Pertanyaan itu terjawab dengan kehadiran Pee Nak 4 sebagai kelanjutannya.

Film ini cocok banget buat kalian yang pengen nonton film horor tapi penakut, karena alur ceritanya dikemas dengan nuansa horor yang dipadukan dengan komedi sehingga memberikan pengalaman mengerikan sekaligus membuat tertawa kepada penonton.

Disutradarai oleh Mike Pontharis dan dibintangi oleh para aktor terkenal seperti Aim Witthawat, Mean Phiravich dan James Bhuripat. Tidak hanya 3 aktor terkenal itu, ada juga tambahan aktor baru seperti Garto Pannawit dan Intanont yang diharapkan akan memberikan kesan baru yang lebih menarik dari cerita sebelumnya.

Berceritakan tentang perjalanan Do Min Joon (Mean Peerawit) yang merupakan seorang selebriti papan atas berdarah Thailand - Korea, memiliki kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya dengan tujuan mengungkap kisah mistis kuil lama yang ada di kampungnya selama festival topeng hantu berlangsung.

Festival topeng hantu atau biasa disebut festival Phi Ta Khon oleh masyarakat Thailand adalah festival tradisional yang diadakan setiap tahunnya untuk memuja roh leluhur.

Dalam festival itu Do Min Joon tidak sendirian, ia ditemani oleh Balloon (Aim Witthawat) dan First (James Bhuripat). Awalnya semua berjalan dengan lancar, hingga pada suatu momen mereka merasakan hal-hal aneh disekitarnya. Mereka didatangi seorang pria misterius bermata biru menagih janji-janjinya kepada Do Min Joon, janji yang bahkan ia tidak bisa mengingat tentang apa janjinya dan kapan ia berjanji.

Setelah itu Do Min Joon terus mendapat teror dari hantu Pee Nak yang digambarkan memiliki wajah dan topeng sangat seram. Sementara Balloon dan First juga tidak bisa menghindar dari teror hantu Pee Nak sehingga harus ikut ke dalam pengalaman mengerikan Do Min Joon.

Pertanyaan menariknya, siapakah sosok dibalik hantu Pee Nak yang menyeramkan dan janji masa lalu apa yang membuatnya tidak tenang? Ini adalah cerita lain dari legenda Pee Nak.

Pee Nak 4 sudah tayang di berbagai negara di Asia dan Amerika. Kabarnya film ini akan tayang di bioskop di Indonesia, tetapi sampai saat ini belum diketahui jadwal penayangannya. (*)

 

Penulis: Yunia Rahmiati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: