Tips Outfite Untuk si Petite Ala Fiona Nathaniel

Tips Outfite Untuk si Petite Ala Fiona Nathaniel

-SS Youtube Fiona Nathaniel-

3. Low Contrast Dressing

 

Berpakaian dengan kontras rendah atau tonal dressing dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang. Misalnya, memadukan kaos putih dengan rok beige yang memiliki warna senada akan lebih menguntungkan bagi tubuh petite daripada kombinasi warna yang kontras tinggi.

 

4. Celana Panjang dan Sepatu Senada

 

Menggunakan bawahan yang panjang dengan sepatu yang warnanya senada dapat membuat kaki tampak lebih panjang. Banyak orang petite takut mengenakan celana panjang, padahal celana yang panjangnya melebihi mata kaki sebenarnya memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

 

5. High Waist dan Sabuk Senada

 

Untuk mereka dengan torso pendek, celana high waist bisa terasa kurang nyaman. Kalian tentunya bisa mengakali dengan mengenakan sabuk yang warnanya senada dengan atasan, hal ini dapat menciptakan ilusi torso yang lebih panjang.

 

6. Highlight Pinggang

 

Selalu usahakan untuk menonjolkan pinggang dengan memberikan point of interest pada area tersebut. Memasukkan atasan ke dalam bawahan adalah cara termudah, tetapi kalian juga bisa menggunakan sabuk atau memilih atasan yang memiliki tali di pinggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: