Rekomendasi Kafe di Serang dengan Konsep yang Instagramable dan Asik Untuk Tempat Nongkrong

Rekomendasi Kafe di Serang dengan Konsep yang Instagramable dan Asik Untuk Tempat Nongkrong

cafe kopi kotak-Instagram/@kopikotak_id-

Jika kalian rindu suasana hangat dan nyamannya dari rumah nenek kita dahulu maka kalian harus wajib mengunjungi Caffe Nostalgia, terletak di Jl. Saleh Baimin No. 34 Cimuncang Kota Serang atau tidak jauh lokasinya dari Stadion Maulana Yusuf.

Kafe ini bernuansa jadul agar kita bisa mengenang dan merasakan tempat berkumpul pada jaman dulu. Cafe ini juga menarik perhatian kita dari nama-nama menu yang tersedia diantaranya ada : Es coklat nostalgia, Kopi susu klasik, Nasi pecel nostalgia dan masih banyak lainnya jangan khawatir dengan soal harga semuanya start 20k.

Kafe ini mengajak kita bernostalgia dari jam 08.00 Pagi-00.00 Malam, Caffe yang suasananya mengingatkan tahun 90-an ini juga ada beberapa bahan antik dan alat musik zaman dulu yang tersedia yang bisa kita abadikan atau kita kenang, cocok banget buat anak muda atau generasi gen z sekarang yang  ingin merasakan konsep jaman dulu. Siapa bilang kalo kita ingat masa lalu selalu ingetin ke hal buruk? Buktinya kalo ke Caffe Nostalgia ini kita bisa happy dan enjoy menikmati suasana yang dibangun di sana.

Caffe My Rooftop

Kalian baru tau ada caffe rooftop tertinggi pertama di tengah kota serang? Ayo coba nongkrong di My rooftop dengan suasana yang hidden gem dan berlokasi di Parkiran Atas Rooftop Ramayana Kota Serang.

Kalo kamu nongkrong di sini pada sore hari kalian bisa melihat langsung kota serang yang seindah senja di ufuk barat, apalagi kalo cuacanya lagi cerah kalian bisa menikmati kopi ditemani dengan pemandangan sunset. Tapi view dimalam harinya juga gak kalah keren cocok banget buat kamu yang pengen ngedate dan ngumpul bareng bestie juga keluarga.

My rooftop buka dari jam 14.00-00.00 WIB. Tapi sayang banget kekurangan dari caffe ini yaitu tidak ada toilet, sebetulnya ada tapi toiletnya terpisah dari wilayah caffe itu. Menu yang di sediakan pun ada berbagai macam apalagi coffee gula aren yang mereka olah kalian wajib datang kesini yaa dan abadikan moment kalian di setiap sudut aesthetic yang disediakan oleh My rooftop.

BACA JUGA:Penting, Kafe Terbaik Serang yang Wajib Kamu Kunjungi

527 Caffe

Kafe ini selain menawarkan pemandangan yang indah dan menu menarik tapi juga ada kuliner kekinian yang menambah kesan untuk pengalaman kumpul bareng yang tak terlupakan. Saat di pintu masuk mata kalian akan langsung disajikan dengan gaya modern dipadu dengan gaya minimalis warna putih yang terkesan cozy dan berkelas.

Menunya pun ada beragam mulai dari kopi espresso klasik hingga ada menu western yaitu chicken wings mentai, spaghetti aglio olio dan masih banyak lainnya. Caffe ini lagi ngehist karena banyak  ditongkrongi anak ngabers dan kaum gen z. Lokasi nya tidak jauh dari daerah royal kota serang yaitu di jl. Maulana Yusuf, Cimuncang, Kota Serang.

Open dari jam 07.00-03.00 WIB. Kalian dijamin gak akan bosen nongkrong di caffe ini karena mulai dari tempatnya yang menghasilkan rasa nyaman dan makanannya enak-enak di barengi dengan harga yang affordable, dan ada rooftop outdoor yang berbeda jadi kalian puas pilih ingin duduk di mana, bisa kalian jadiin referensi coffe shop minimalist di wishlist kalian. (*)

Billgheza Alshakira Bunga GenRB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: