Rekomendasi Kafe di Serang dengan Konsep yang Instagramable dan Asik Untuk Tempat Nongkrong

Rekomendasi Kafe di Serang dengan Konsep yang Instagramable dan Asik Untuk Tempat Nongkrong

cafe kopi kotak-Instagram/@kopikotak_id-

INFORADAR.ID- Coffee Shop atau kafe di Serang bisa jadi solusi yang tepat ketika kita ingin mencari tempat untuk bersantai atau untuk bersosialisasi dengan teman.

Dalam suasana kafe yang penuh aroma kopi segar dan suasana yang hangat, kita bisa menikmati dan berbagi moment untuk ketenangan dan relaksasi.

Tak hanya terkenal dengan budaya atau makanan tradisionalnya saja, di Serang sebagai ibu kota dari provinsi Banten pastinya ada juga beragam kafe dengan nuansa unik dan hidangan yang tak kalah menggoda selera kita.

Bahkan ada beberapa caffe yang menyajikan menu hidangan dari harga dengan kantong pelajar ataupun mahasiswa, buat kalian dari luar kota yang sedang berkunjung ke serang tak ada salahnya berkunjung atau nongkrong di beberapa caffe serang berikut ini :

BACA JUGA:Resital Teater Kafe Ide, Ajak Masyarakat Melek Kelestarian Kesenian dan Kebudayaan Melalui Seni Pertunjukan

Coffe Rider

Kafe yang ada diurutan pertama ini terletak di jl.K.H Sahari No.59, Cipare Kecamatan serang, Kota Serang Banten dan merupakan cabang keempat yang sebelumnya telah buka di kawasan Tangerang. Buka setiap hari dari jam 10 Pagi sampai jam 11 Malam sedangkan di hari weekend caffe ini closed.

Kafe rider memiliki dua lantai, di mana lantai yang pertama ada bagian indoor dan outdoor ditemani dengan view kolam ikan-ikan hias nya sedangkan untuk lantai keduanya dihiasi beberapa lampu cantik yang memberi nuansa romansa yang kental juga kita melihat view kolam ikan hiasnya dari lantai atas. Kafe ini di desain dengan tema retro dan ada hiasan motor kustom jaman dulu yang di pasang di tembok ketika kita masuk ingin memesan makanan, minuman dan lainnya.

Kopi Kotak Serang

Ingin menikmati hidangan dengan nuansa dan suasana live band music outdoor? Maka jawaban yang tepat yaitu Kopi Kotak Serang. Tak hanya dengan nuansa outdoor saja, Kopi Kotak Serang juga menyajikan suasana desain interior yang aesthetic dan instagramable disetiap sudutnya.

Kafe yang terletak di Serang Barat ini masih terbilang baru karena baru buka di tahun 2023 lalu, dan berlokasi di Jalan Raya Cilegon, Kecamatan Taktakan Kota Serang. Kopi Kotak Serang tak hanya cocok untuk dijadikan kumpul-kumpul bareng teman, keluarga ataupun pasangan tetapi jika kalian ingin melihat dan menyaksikan langsung live band music sembari menikmati hidangan dari menu yang ditawarkan di Kopi Kotak Serang.

Untuk kalian yang suka karaokean dan gemar juga mempunyai hobi menyanyi sangat boleh sekali menyumbangkan suara emasnya untuk tampil di panggung yang sudah di sediakan sebagai ciri khas utama dari Kopi Kotak Serang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kafe Live Music Menarik di Pandeglang, Cocok untuk Kongkow Malam

Nostalgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: