Kronologi Kasus Veni Oktaviana dan Dosen: Baru Satu Bulan Pacaran Sudah Main 6 Kali

Kronologi Kasus Veni Oktaviana dan Dosen: Baru Satu Bulan Pacaran Sudah Main 6 Kali

Kronologi Kasus Veni Oktaviana dan Dosen: Baru Satu Bulan Pacaran Sudah Main 6 Kali --kolase instagram @veni_oktavianaaa/ google schoolar

INFORADAR.ID – Skandal Veni Oktaviana dan dosen kembali viral. Veni adalah mahasiswa studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung.

Mahasiswa semester akhir UIN Lampung ini sempat viral pada tahun 2023 karena diduga melakukan perbuatan asusila dengan seorang dosen.

Belum lama ini Veni kembali jadi nyinyiran netizen setelah videonya dirinya bersama suami orang tersebar di media sosial.

“Ini mba Veni yang viral ya? Iya dong,” kata istri sah saat melabrak keduanya di dalam mobil.

“Cari mangsa baru dong, masa tobat mana paten!,” teks tulisan dalam video yang diunggah instagram @awramee pada Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Malah Lanjut Part 2, Veni Oktaviana Eks Mahasiswa UIN Lampung Kepergok Jadi Pelakor Lagi

BACA JUGA:Wow Nilai Tukar Rupiah Saat Ini Meningkat Lebih Besar, Berapa Harga 1 Dolar AS Jika Dirupiahkan? Terbaru

Tak heran bila banyak netizen yang merasa kesal karena Vina diduga tidak berhenti menjadi Pelakor (perebut suami orang) setelah viralnya skandal berhubungan bukan suami istri bersama dosen.

Kronologi Perselingkuhan Vina Oktaviana dan Dosen

Kasus Veni Oktaviana dan Suhardiansyah digrebek warga sedang melakukan hubungan bukan suami istri ini viral di media sosial.

Suhardiansyah diketahui sudah menikah. Ditinggal istri mengajar di Bengkulu, dosen Lampung ini malah berselingkuh dengan mahasiswinya, Veni.

BACA JUGA:Upaya Pelestarian Lingkungan Oleh HMPS Biologi UIN SMH Banten dalam Kegiatan Clean Out Environment

BACA JUGA:Nama Anak yang Lahir di Bulan Juli untuk Laki-laki dan Perempuan

Penggrebekkan ini terjadi ketika warga curiga Suhardi selalu membawa wanita ke rumahnya padahal ia sudah memiliki istri dan juga anak.

Kejadian ini dilakukan saat malam hari sekitar pukul 21.00 di Perumahan Bahteran Indh Sejahtera, Bandar Lampung pada 9 Oktober 2023.

Saat digrebek keduanya tengah melakukan tindakan asusila di dalam rumah. Keduanya menjalin asmara baru satu bulan, namun Suhardiansyah dan Veni mengaku sudah 6 kali melakukakan hubungan layaknya suami istri.

Melansir dari laman PDDikti baik Suhardiansyah dan Veni Oktaviana keduanya masih berstatus aktif sebagai dosen dan mahasiswa di UIN Raden Intan Lampung.(*)

BACA JUGA:Tiga Tunjangan Pensiunan PNS Cair 1 Juli 2024, Cek Segera

BACA JUGA:Drama Korea Wonderland dan Eve Bisa Ditonton di Netflix Pada Juli Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: