Drama Korea Wonderland dan Eve Bisa Ditonton di Netflix Pada Juli Ini

Drama Korea Wonderland dan Eve Bisa Ditonton di Netflix Pada Juli Ini

Drama Korea Wonderland bisa disaksikan di Netflix pada Juli ini.- netflixkcontent-instagram.com

INFORADAR.ID - Di bulan Juni 2024, film drama Korea di rilis dengan judul Wonderland. Sebuah film fiksi ilmiah yang menghadirkan Bae Suzy, Gong Yoo, Park Bo Gum, dan lebih banyak lagi, kini pada Juli 2024 meluncurkan gebrakannya di layar streaming Netflix.

Dengan debutnya di platform Netflix mulai bulan Juli ini, drama Korea Wonderland bersiap untuk menghipnotis penonton dengan cerita tentang alam semesta yang memikat, di mana orang dapat berkomunikasi dengan orang-orang tercinta yang telah tiada.

Selain drama Korea Wonderland, drama populer Eve, yang menampilkan Seo Ye Ji, bersiap untuk bergabung dengan platform streaming yang sama, menambah kegembiraan bagi penggemar yang sudah lama menantikan kesempatan untuk menontonnya.

BACA JUGA:Melintasi Dunia Dendam dan Keadilan, Inilah 5 Drama Korea dengan Tema Balas Dendam

Netflix baru-baru ini mengumumkan penambahan Wonderland dan Eve ke daftar streaming mereka, siap menghadirkan drama balas dendam yang mendebarkan dan kehadiran bintang-bintang terkenal.

Selain itu, Sweet Home Musim 3, dengan peran utama Song Kang, Lee Do Hyun, dan Go Min Si, juga akan memulai debutnya pada bulan ini, menandai akhir yang dinanti-nantikan bagi seri tersebut.

Wonderland tidak hanya menonjolkan ensemble bintang yang brilian seperti Bae Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Tang Wei, tetapi juga menampilkan penampilan spesial dari Gong Yoo. 

Ceritanya melibatkan alur tentang alam semesta yang merangsang imajinasi, dengan Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi berperan sebagai penghubung utama yang mengendalikan kejadian di Negeri Ajaib. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix K-Content (@netflixkcontent)

BACA JUGA:Sering Nonton Netflix? Nih Kode Rahasia Film Action, Anime, Horror dan Komedi

Sedangkan hubungan antara Bae Suzy dan Park Bo Gum menghadapi cobaan berat setelah karakter Park Bo Gum jatuh koma, memaksa Bae Suzy untuk mengeksplorasi dunia misterius Wonderland sendirian.

Di sisi lain, Eve menampilkan narasi yang intens tentang seorang wanita yang terobsesi dengan balas dendam atas tragedi keluarganya yang hancur.

Dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob, drama ini menggambarkan perjalanan panjang seorang wanita yang siap melakukan apapun untuk memastikan gerekan balas dendamnya yang sudah dipersiapkan selama 13 tahun mendatangkan kepuasan yang memuaskan. (*)

BACA JUGA:Bingung Libur Weekend Mau Ngapain? Nonton Bridgerton Season 3 Sekarang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com