Piala Eropa 2024 Swiss vs Italia, Buffon: Pertarungan Sengit Antar Kiper, Namun Donnarumma Istimewa

Piala Eropa 2024 Swiss vs Italia, Buffon: Pertarungan Sengit Antar Kiper, Namun Donnarumma Istimewa

Komentar Gianluigi Buffon jelang Swiss vs Italia pada babak 16 besar Piala Eropa 2024.-gianluigibuffon-instagram.com

"Gigio (Donnarumma) telah memberikan kontribusi besar bagi Italia di turnamen ini. Penting untuk mengenali dan memberikan penghargaan kepada mereka yang melakukan sesuatu yang istimewa. Dan dia telah melakukan sesuatu yang sangat istimewa dan memberikan kontribusi besar kepada kami." jelasnya.

Buffon pun memberikan respect pada kiper tim Swiss, Yann Sommer yang menurutnya telah menunjukkan konsistensi dalam penampilan tingkat tinggi selama beberapa tahun terakhir, menjadikannya salah satu penjaga gawang papan atas dunia.

Kiper legendaris tim Italia tersebut juga mengakui kualitas kiper lain yang menonjol dalam turnamen, seperti Giorgi Mamardashvili dari Georgia dan Dominik Livaković dari Kroasia, serta Manuel Neuer yang selalu menjadi pilihan yang kuat. 

Namun, dalam pilihan pribadinya, Gigio Donnarumma selalu menjadi favoritnya.

Pertandingan malam ini antara Swiss dan Italia di Piala Eropa 2024 menjanjikan sebuah pertarungan epik antara dua kekuatan yang berbeda namun sama-sama mengesankan.

Swiss telah menciptakan keajaiban dengan melangkah gagah di Piala Eropa 2024, sementara Italia, sebagai juara bertahan, menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan gelarnya. (*)

BACA JUGA:Rincian Hadiah di Piala Eropa 2024, Gaji Tidak Ada, Bonus Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: