Spoiler Film Lord of the Rings Baru, dari Sutradaranya Langsung

Spoiler Film Lord of the Rings Baru, dari Sutradaranya Langsung

Ilustrasi: film Lord of the Rings -lordoftherings-instagram.com

INFORADAR.ID - Siap kembali ke Middle Earth? Awal tahun ini terungkap bahwa Peter Jackson akan kembali menggarap film baru dalam franchise Lord of the Rings, berjudul The Hunt for Gollum.

Sutradara film Lord of The Rings ini adalah Andy Serkis, aktor yang memerankan Gollum dengan motion capture dan voice acting dalam film aslinya.

Detail tentang film Lord of the Rings mendatang ini masih terbatas, tetapi Serkis memberikan beberapa informasi menarik saat tampil di ACE Superhero Comic Con 2024. “The Hunt for Gollum adalah judul sementara. Mungkin akan berubah. Ini akan mengeksplorasi pengalaman Gollum di dunia Middle Earth,” kata Serkis.

“Masih sangat awal untuk memberikan komitmen pasti. Tapi saya yakin ini akan menjadi penyelaman mendalam ke dalam karakter Gollum. Mungkin ada karakter yang kita kenali yang akan kembali. Saya tidak akan menyebutkan siapa.”

“Kami mulai mendiskusikan proyek ini sekitar delapan bulan lalu,” kenang Serkis. “Mereka berkata, 'Andy, kami ingin menghidupkan kembali Middle Earth. Ada banyak cerita baru yang ingin kami eksplorasi."

"Kami ingin memulai gelombang baru ini dengan kembali ke dunia Gollum.’ Mereka meminta saya untuk mengarahkan. Ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Bekerja dengan orang-orang yang saya cintai di tempat yang saya sukai.” Dikutip INFORADAR.ID pada Jum'at 28 Juni 2024 dari laman Pop Verse.

BACA JUGA:Yoo Seung Ho Moonshine Jadi Gay Pada Debut Film-nya Angels in America

Serkis juga memuji Phillipa Boyens dan Fran Walsh, dua produser yang akan bekerja sama dengannya dalam film ini.

“Saya merasa memiliki hubungan psikis dengan Phillipa dan Fran. Sejak pertama kali kami bertemu, kami telah membuat delapan film bersama, dan ini akan menjadi yang kesembilan.”

Meski sudah bertahun-tahun sejak Serkis pertama kali mengucapkan, “yang berharga”, Gollum selalu ada di hatinya. “Saya melihat ini sebagai tantangan yang menarik. Tidak ada gunanya merasa takut. Gollum selalu ada dalam diri saya. Tidak ada satu hari pun berlalu tanpa seseorang bertanya tentang Gollum.

Dalam banyak hal, saya tidak takut. Tantangannya adalah menceritakan kisah yang luar biasa, dan kami baru saja memulai proses penulisan. Semuanya akan datang dan ini mendebarkan. Agak menakutkan.”

Lord of the Rings: The Hunt for Gollum diperkirakan akan tayang di bioskop pada tahun 2026. (*)

BACA JUGA:12 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Bisa Lebih Upgrade Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: thepopverse.com