Cek Khodam Online Viral Sebagai Hiburan, Begini Cara Mainnya

Cek Khodam Online Viral Sebagai Hiburan, Begini Cara Mainnya

Laman khodam vercel menjadi bahan hiburan untuk mengecek khodam onlinemu.-hodam.vercel.app-

INFORADAR.CO.ID- Sosial media tengah dimunculkan oleh hiburan khodam online yang bisa diakses melalui website khodam vercel. Mereka ramai mengunjungi lama tersebut untuk mengecek khodam yang ia miliki.

Berbagai macam khodam online yang berikan di laman tersebut membuat hal tersebut menjadi hiburan. Khodam yang ditampilkan seperti: Sandal Jepit, Cilok, Supra Geter, Ayam Jomblo, Panda Cupu, Edgar Burger dan lainnya.

Cek khodam online pertama kali muncul di platform Tiktok dengan seorang yang sedang live streaming di Tiktok, host tersebut akan membacakan khodam setelah penonton memberikan nama di kolom komentar. Hal tersebut ternyata viral dan tren di sosial media dan ramai orang untuk mengecek khodam online.

Sejarahnya, khodam merupakan bahasa yang berasal dari budaya lokal Jawa yang memiliki arti adanya kekuatan gaib seseorang, kekuatan tersebut berasal dari 2 jenis, yaitu: khodam jenis jin dan khodam jenis malaikat.

Khodam dibuat untuk melindungi seseorang jika seseorang tersebut telah memenuhi syarat dengan menjalankan aktivitas supranatural dengan berbagai ritual yang harus dipenuhi. Biasanya khodam yang paling populer ialah macan putih.

 

Untuk mengakses cek khodam online, yaitu:

1. Buka google/chrome kamu lalu klik khodam vercel atau search https://khodam.vercel.app/.

2. Jika sudah masuk ke laman tersebut, masukkan nama kamu. 

3. Klik "Cek".

4. Tunggu hingga menampilkan hasilnya.

 

Hasil cek khodam online tersebut random dan sangat lucu. Makanya disebut tren ini adalah hiburan semata dan tidak menganggap serius khodam yang ditampilkan.

Cek khodam online dengan hasil khodam yang lucu banyak pengguna sosial media yang mengecek khodamnya. Hasil khodam yang lucu dijadikan bahan lawakan dan hiburan sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: