9 Makanan dan Minuman Ini Ternyata Dapat Membantu Menurunkan Risiko Kanker Payudara: Kopi Jadi Salah Satunya?

9 Makanan dan Minuman Ini Ternyata Dapat Membantu Menurunkan Risiko Kanker Payudara: Kopi Jadi Salah Satunya?

Makanan yang bisa membantu menurunkan risiko kanker payudara-Pixabay.com-rahulsankraft

INFORADAR.ID- Tidak ada makanan dan minuman yang dapat mencegah atau menyembuhkan kanker payudara, namun menambahkan makanan ini ke dalam pola makan kamu dapat membantu menurunkan risiko kanker.

Secara tidak sadar, kamu pasti sudah mengonsumsi makanan dan minuman ini tapi sayangnya kamu belum tau manfaat dari makanan yang kamu makan sendiri bisa membantu menurunkan risiko kanker payudara.

Penasarankan apa saja makanan dan minuman ini? Oleh karena itu, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa saja makanan yang bisa membantu menurunkan risiko kanker payudara.

BACA JUGA:9 Makanan Ini Penyebab Alergi Makanan Paling Umum: Ternyata Makanan Satu Ini Banyak Disukai

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Info Lowongan Kerja dari PT First Cable Industries Plant Cikande: Fresh Graduate Dipersilahkan

Melindungi diri kmu dari kanker payudara berarti memahami risiko bawaan, kebutuhan untuk melakukan pemeriksaan, dan pentingnya menjalani gaya hidup sehat.

Berikut ini makanan dan minuman yang harus kamu konsumsi untuk membantu menurunkan risiko kanker payudara:

1.Minyak zaitun

BACA JUGA:5 Makanan Ini Harus Dihindari Jika Kamu Mengalami Jantung Berdebar-debar

BACA JUGA:PT Dover Chemical Plant Cilegon Buka Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 untuk Posisi Senior Engineer

Minyak zaitun terkenal sebagai lemak sehat, dan penelitian menunjukkan bahwa minyak zaitun berpotensi mencegah kanker. Kelompok yang mengonsumsi makanan Mediterania memiliki lebih sedikit diagnosis kanker dibandingkan wanita yang hanya mengurangi lemak.

2.Kopi

Kabar baik bagi para pecandu kopi, wanita yang minum setidaknya lima cangkir kopi per hari lebih kecil kemungkinannya untuk didiagnosis menderita kanker payudara hormon reseptor negatif  setelah menopause dibandingkan dengan wanita yang minum kurang dari satu cangkir sehari.

BACA JUGA:9 Sayuran yang Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan: Sayuran Satu Ini Sering Ditanam Para Petani Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: