Tayang! Film Sengkolo Malam Satu Suro Rilis Perdana Hari Ini di Bioskop Indonesia: Ini Sinopsisnya

Tayang! Film Sengkolo Malam Satu Suro Rilis Perdana Hari Ini di Bioskop Indonesia: Ini Sinopsisnya

Sinopsis film Sengkolo Malam Satu Suro yang tayang hari ini di Bioskop-Instagram-@mvppictures_id

BACA JUGA:7 Cara Terbaru Mengembalikan Akun Facebook yang Hilang: Cek Penyebabnya, Ternyata Begini

Suatu hari, di desa tempat tinggalnya terjadi serangkaian kematian misterius yang menimpa sebuah keluarga kaya.

Penduduk desa langsung curiga bahwa kematian tersebut disebabkan oleh ilmu hitam, namun tidak ada petugas pemakaman yang mau menangani jenazah mereka.

Pak Kades yang diperankan oleh Fauzan Nasrul akhirnya meminta bantuan Ibrahim, namun Ibrahim awalnya sangat ragu dan enggan untuk terlibat. Namun setelah beberapa pemikiran, akhirnya Ibrahim bersedia bekerja sama.

Setahun setelah kejadian tersebut, Ibrahim menemukan petunjuk yang mengarah pada penyebab sebenarnya kematian keluarganya.

Petunjuk ini membawanya ke rumah terkutuk tempat tragedi itu terjadi. Di sana, Ibrahim harus menghadapi kekuatan jahat yang bersembunyi di balik kematian misterius tersebut.

Dalam upayanya mengungkap kebenaran dan melawan kekuatan jahat, Ibrahim juga harus berjuang melawan keyakinannya yang telah lama hilang.

Apakah Ibrahim mempunyai kekuatan dan keberanian untuk melawan kejahatan ini dan menemukan kedamaian yang ia cari? Nah, penasarankan dengan isi kelanjutan ceritanya oleh karena itu kamu bisa langsung nonton ke bioskop terdekat yang ada di sekitar wilayah tempat tinggalmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: