4 Sifat Persamaan Ini yang Harus Dimiliki Setiap Pasangan Supaya Hubungannya Tetap Langgeng

4 Sifat Persamaan Ini yang Harus Dimiliki Setiap Pasangan Supaya Hubungannya Tetap Langgeng

Ilustrasi: Sifat persamaan ini yang harus dimiliki setiap pasangan supaya hubungannya tetap langgeng-Pixabay.com-pasja1000

BACA JUGA:12 SMA Terbaik di Provinsi Banten: Ada SMA Raih Peringkat 1 Nasional, Bisa Jadi Referensi Saat Mendaftar PPDB

Tanya Horwitz , penulis pertama studi tersebut dan kandidat doktoral di Departemen Psikologi dan Ilmu Saraf serta Institut Genetika Perilaku di CU Boulder, menyatakan dalam siaran persnya , “Burung yang berbulu memang lebih mungkin berkumpul bersama.” saat ini, mungkin tidak mengherankan jika keyakinan bersama seputar politik dan agama ternyata menjadi salah satu indikator terbesar bahwa suatu hubungan dapat mencapai kesuksesan.

2. Tingkat pendidikan dan nilai IQ

Inilah pemicu pemikirannya, tingkat pendidikan kamu menentukan kebutuhan kamu akan stimulasi intelektual. Meskipun hal ini tampak mudah, pola ini berpotensi memperbesar perbedaan sosio-ekonomi dalam jangka panjang.

3. Postur Tubuh

Apakah ukuran itu penting? Yah, dari segi ketinggian, mungkin saja. Menurut Horwitz, jika individu yang lebih pendek memilih pasangan dengan tinggi badan yang sama dan orang yang lebih tinggi melakukan hal yang sama, generasi berikutnya mungkin akan melihat perbedaan tinggi badan yang lebih jelas dan hal ini tidak berhenti pada tinggi badan saja. Pola ini dapat diterapkan pada berbagai sifat yang diwariskan, mulai dari kecenderungan medis hingga kebiasaan kepribadian.

4. Tahun lahir

Ini mungkin tampak cukup jelas, tetapi tahun lahir kamu adalah indikator kecocokan. Pasangan sering kali menemukan pasangan yang sesuai dengan tingkat kematangan emosi mereka, mungkin mencerminkan pengalaman dan nilai-nilai generasi yang sama.

Itulah beberapa sifat kesamaan yang harus dimiliki setiap pasangan supaya tetap langgeng hubungannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: