Tiga Mahasiswa UPG Kembali Raih Mendali Lomba MTQ Tingkat Remaja Se-Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat

Tiga Mahasiswa UPG Kembali Raih Mendali Lomba MTQ Tingkat Remaja Se-Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat

Mahasiswa/i UPG Raih Mendali Lomba MTQ Tingkat Remaja, Se-Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat-Edi Suparlan-

INFORADAR.ID- Universitas Primagraha yang di kenal Kampus Masa Depan Gemilang kembali mengirimkan Mahasiswa/i-Nya dalam cabang lomba MTQ Tingkat Remaja, Se-Banten, DKIJakarta, Dan Jawa Barat pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Ajang kompetisi tersebut di hadiri oleh 31 peserta Putra dan 8 peserta Putri. Namun yang lanjut ke final hanya 6 peserta putra/putri. 

Pada kesempatan ini Mahasiswa/i Universitas Primagraha (UPG) mengirimkan 3 peserta yaitu Heri, Agis Fajriah, dan Siti Ayuni. Ketiga Mahasiswa tersebut terhimpun dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Tilawah Wa Tahfidzul Qur'an Al-Islamiah (HITTAQI).  Dan ketiga peserta tersebut masuk ke babak final dan meraih Juara Harapan 1 Putra Oleh Heri, Juara Harapan 3 Putri Oleh Agis Fajriah, dan Juara Harapan 1 Putri oleh Siti Ayuni.

Edi Suparlan sebagai Ketua Himpunan Tilawah Wa Tahfidzul Qur'an Al-Islamiah (HITTAQI) sangat mengapresiasi yang tinggi untuk delegasi HITTAQI Primagraha, " Terima kasih banyak juga terutama kepada pihak kampus yg sudah support untuk selalu mendorong mahasiswa nya untuk berprestasi hingga saat ini," ungkapnya dalam Chat Whatsapp pada Rabu, 19 Juni 2024.

Adapun pesan Edi Suparlan sebagai Ketua Himpunan Tilawah Wa Tahfidzul Qur'an Al-Islamiah (HITTAQI) mengatakan bahwa untuk anggota lainnya bisa mengikut sertakan event perlombaan lainnya dan berharap anggota yang lain tetap konsisten dalam pembinaan rutin/latihan, "Alhamdulillah di beberapa bulan ini HITTAQI Primagraha menemukan banyak pengalaman baru di jenjang perlombaan terkhusus MTQ ( Musabaqoh Tilawatil Qur'an ).

Pada kesempatan kali ini dari delegasi HITTAQI Primagraha mengirimkan 3 peserta yaitu kg Heri, teh Agist, teh Ayuni. Dan Alhamdulillah ketiga peserta tersebut masuk ke babak final pada MTQ yang di selenggarakan oleh PON-PES Al-Mukhtariah Renged.

Alan berharap untuk anggota lainnya bisa mengikut sertakan ivent perlombaan lainnya, semoga teman-teman tetap konsisten dalam pembinaan rutin/latihan nya sampai kapan pun," ungkapnya dalam Chat Whatsapp pada Rabu, 19 Juni 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: