Gor Bulu Tangkis Sekitaran Serang Ada di mana Saja? Ini Dia Rekomendasinya, Lengkap dengan Alamat Lengkapnya

Gor Bulu Tangkis Sekitaran Serang Ada di mana Saja? Ini Dia Rekomendasinya, Lengkap dengan Alamat Lengkapnya

Potret Gor Citra Abana di Serang-google/@Saharuddin Chip-

Terdapat banyak fasilitias yang bisa kamu nikmati di gor ini, seperti lapangan bulutangkis indoor, kelas bulutangkis, area parkir, tempat makan, hingga lapangan bulu tangkis untuk melakukan pertandingan.

Untuk memesan gor ini, kamucukup menghubungi contac person di 0812 9336 562.

BACA JUGA:7 Rekomendasi GOR Badminton di Tangerang Alternatif Pilihan Lapangan Saat Weekend

BACA JUGA:Keindahan Desa Sawarna, Petualangan di Balik Tirai Alam Banten

4. Gor Flamengo

Gor bulu tangkis Flamengo ini merupakan salah satu gor yang biasanya banyak disewa oleh acara-acara kampus. 

Gor Flamengo yang memiliki lapangan yang bersih dan nyaman, sehingga tidak heran banyak orang yang mengunjungi tempat yang satu ini. 

Gor Flamengo terletak di Jalan Raya Cilegon Dragon Serang – Banten, No. 1, Dragon, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten atau kamu bisa menghubungi 0254 2066669 untuk pemesanan jam main.

5. Gor Bulu Tangkis Banjarsari

Gor bulutangkis ini merupakan salah satu gor yang buka selama 24 jam. Namun di hari Rabu, akan tutup lebih awal, yakni pada pukul 17.00.

Gor bulu tangkis ini terletak di Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten, atau bisa menghubungi 0818 0217 5299 untuk pemesanan. 

6. Gor Hero Badminton

Gor Hero Badminton ini menjadi salah satu gor yang memiliki banyak pengunjung. Gor ini memiliki jangkauan yang sangat dekat, yakni di Jalan Bhayangkara II, Kampung Tegal Duren, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Terdapat fasilitas yang cukup nyaman di gor ini, dengan adanya area parkir, toilet yang bersih, terdapat kantin dan ada juga musholla. 

Untuk memboaking tempat bermain bulu tangkis ini, kamu bisa menghubungi adminnya di 0878 7122 1982 atau di 0813 7600 0408.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: