Gor Bulu Tangkis Sekitaran Serang Ada di mana Saja? Ini Dia Rekomendasinya, Lengkap dengan Alamat Lengkapnya

Gor Bulu Tangkis Sekitaran Serang Ada di mana Saja? Ini Dia Rekomendasinya, Lengkap dengan Alamat Lengkapnya

Potret Gor Citra Abana di Serang-google/@Saharuddin Chip-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan rekomendasi gor bulu tangkis yang ada di sekitaran Serang berikut alamat lengkapnya. 

Olahraga menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang untuk melatih kebugaran diri. Banyak jenis Olahraga yang bisa dilakukan, seperti bulu tangkis satu di antaranya.

Bulu tangkis menjadi olahraga yang banyak digemari oleh orang-orang, di mana selain memiliki pergerakan aktif, bulu tangkis juga akan lebih mudah untuk dipelajari oleh siapa saja. 

Bagi kalian warga Serang  yang ingin bermain bulu tangkis di gor, kamu bisa mengunjungi beberapa rekomendasi gor bulu tangkis di sekitaran Serang berikut ini:

BACA JUGA:Tipe Tubuh Kamu yang Mana? Sesuaikan Olahraganya, Jangan Sampai Salah

BACA JUGA:Pengen Semangat Buat Olahraga? Lakuin Hal Ini Deh, Auto Jadi Rajin

1. Gor Citra Abana

Gor ini menjadi gor favorit yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang, di mana gor ini bukn hingga malam hari, tepatnya pada pukul 23.00 yang mulai buka pda pukul 08.00.

Untuk mengunjungi tempat ini, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Lontar Keagunan No. RT. 03, Lontarbaru, Kecamatan Serang Kota Serang, Banten. Atau bisa menghubungi 0813 8871 3805 untuk pemboakingan.

2. Gor Alun-Alun Maulana Yusuf

Gor Alun-Alun Maulan Yusuf ini akan dibuka mulai pukul 08.00 dan akan tutup di malam hari pada pukul 23.00. 

Untuk mendatangi Gor Maulana yusul ini, kamu bisa mendatangi langsung ke Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

3. Gor Firdausy Badminton Hall Serang

Gor yang satu ini terletak di Jalan Ciemas raya, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang, Banten yang dibuka mulai pukul 08.00 dan tutup hingga tengah malam pukul 00.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: