Jadwal Rilis Episode Terbaru Anime Demon Slayer Pelatihan Hashira

Jadwal Rilis Episode Terbaru Anime Demon Slayer Pelatihan Hashira

Jadwal rilis episode anime Demon [email protected]

INFORADAR.ID - Episode 6 dari Arc Pelatihan Hashira dalam anime Demon Slayer menampilkan Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke sedang menjalani pelatihan intens bersama Hashira Batu.

Pada lanjutan anime Demon Slayer Mereka diberi tugas berat seperti meditasi di bawah air terjun yang membeku dan memindahkan batu-batu besar. Genya, yang juga belajar dari Hashira Batu, mengajari Tanjiro teknik yang disebut Gerakan Berulang untuk membantu dia berhasil dalam latihannya.

Seperti episode sebelumnya, episode anime Demon Slayer ini sebagian besar mengadaptasi cerita dari manga, namun juga menambahkan beberapa adegan orisinal anime yang lebih menekankan elemen komedi. 

Dengan pengungkapan bahwa Arc Pelatihan Hashira anime Demon Slayer akan terdiri dari total 8 episode, atmosfernya terasa seperti masa tenang sebelum konflik besar yang akan datang. Harapannya, pelatihan ini akan memberikan hasil yang dibutuhkan untuk para Pembunuh Iblis menghadapi tantangan terakhir.

BACA JUGA:Siapa Sabito? Karakter yang Paling Misterius di Demon Slayer

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam episode 7, berjudul "Hashira Batu Gyomei Himejima," penggemar dapat menantikan fokus pada karakter Hashira Batu setelah Tanjiro menyelesaikan pelatihannya. 

Episode ini akan mengungkapkan lebih banyak tentang latar belakang tragis Gyomei Himejima dan hubungannya dengan Tanjiro.

Episode baru dari Arc Pelatihan Hashira Demon Slayer secara resmi akan dirilis di Crunchyroll pada hari Minggu, 23 Juni 2024, pukul 01.45 WIB.

Saat ini, episode hanya tersedia dalam bahasa Jepang dengan subtitle. Sulih suara bahasa Inggris telah dikonfirmasi akan datang, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

BACA JUGA:Soundtrack Anime Demon Slayer Cetak Rekor yang Mencengangkan

Meskipun episode 6 menunjukkan Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke menghadapi tantangan individu mereka sendiri, episode 7 diharapkan akan memberikan lebih banyak pandangan pada dinamika antar-Hashira dan kemungkinan konflik yang muncul di antara mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan petualangan epik ini di Crunchyroll pada tanggal 23 Juni 2024 pukul 01:45 WIB!

Saksikan Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke menghadapi tantangan terbaru mereka dalam Arc Pelatihan Hashira. Siapkan diri untuk petualangan yang tak terlupakan dalam dunia Demon Slayer! (*)

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com