Soundtrack Anime Demon Slayer Cetak Rekor yang Mencengangkan

Soundtrack Anime Demon Slayer Cetak Rekor yang Mencengangkan

soundtrack anime demon slayer lisa gurenge-HoDarake-twitter.com

INFORADAR.ID - Pembukaan Demon Slayer sangat menarik dan berkesan serta mengatur nada untuk episode animasi dengan sempurna.

Sejak musim pertama serial ini, musik pembuka memikat pemirsa dan memberikan pengantar yang pas untuk cerita yang dramatis dan penuh aksi.

Dan sekarang, lagu pembuka pertama yang ikonik dari kartun ini telah menerima pengakuan yang layak dalam bentuk penghargaan yang benar-benar monumental dan bergengsi.

Seperti yang dilansir dari Crunchyroll News, lagu pembuka pertama Demon Slayer yang berjudul 'Gurenge' menjadi lagu terlaris di Jepang selama Reiwa Era.

Reiwa Era ini mengacu pada periode lima tahun dari 2019 hingga 2023, dan merupakan waktu yang tepat untuk industri musik Jepang dengan banyak artis yang berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi teratas di tangga lagu.

Lagu pembuka 'Gurenge' diproduseri oleh LiSA, artis Jepang berbakat yang memiliki banyak single pop hit." "Gurenge" menjadi single digital terlaris dan telah diunduh lebih dari satu juta kali sejak dirilis pada bulan April 2019.

Oricon Japan adalah organisasi yang melacak penjualan dan metrik lain dari media populer Jepang, termasuk manga, anime, dan musik.

Menurut mereka, 'Gurenge' telah diunduh sebanyak 1.469.264 kali, menjadikannya lagu Jepang yang paling banyak diunduh pada 'Reiwa Era' dari tahun 2019 hingga 2023.

BACA JUGA:Suzume, Film Anime yang Telah Menjadi Hit Dunia di Netflix

Namun, ini bukan satu-satunya rekor yang dicapai LiSA selama periode ini." "Homura", lagu lain dari "Demon Slayer", menjadi lagu terlaris keempat dengan 1.086.056 kali unduhan.

Tidak mengherankan jika musik Demon Slayer telah diakui dan dipuji oleh para penggemar dan organisasi profesional.

Musim pertama Demon Slayer sangat tragis, memilukan, dan penuh aksi sejak episode pertama. Sang protagonis, Tanjiro, mengetahui bahwa bencana besar telah terjadi saat dia tidak ada dan seluruh keluarganya, kecuali Nezuko, telah mati di tangan iblis jahat.

Lebih buruk lagi, saudara perempuannya, Nezuko, juga telah berubah menjadi iblis, dan hanya ada sedikit harapan baginya untuk melarikan diri dari nasib yang mengerikan dan kejam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oricon.co.jp