Film Horor Komedi Bayu Skak, Sekawan Limo, Kisah Pendaki Gunung yang Salah Satunya Bukan Manusia

Film Horor Komedi Bayu Skak, Sekawan Limo, Kisah Pendaki Gunung yang Salah Satunya Bukan Manusia

Official poster film Sekawan Limo--Instagram @moektito

INFORADAR.ID - Film Sekawan Limo yang disutradarai oleh komedian ternama Bayu Skak ini akan segera tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. 

Pemutaran film Sekawan Limo akan dimulai pada 4 Juli 2024 yang akan memberikan suasana petualangan yang menegangkan dan kocak bagi para pemainnya.

Pada tailer Sekawan Limo, terdapat 5 sahabat yang mendaki Gunung Madyopuuro bersama. Namun pendakian mereka yang awalnya menyenangkan berubah menegangkang karena melanggar mitos yang diyakini saat mendaki gunung.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Siapin Mental dan Iman Buat Nonton Filmnya

BACA JUGA:Resep Sate Bandeng, Masakan Khas Banten yang Melegenda

Para pemeran dari 5 peran utama mulai menemukan sesuatu yang misterius dan tidak terduga. Mereka mengerti bahwa salah satu yang bersama mereka bukanlah manusia.

Selain misteri dan kengerian yang menyelimuti perjalanan tersebut, film Bayu Skak juga menampilkan unsur komedi yang segar. 

Selain itu, film tersebut juga memuat pesan persahabatan dan kekompakkan yang diambil dari keadaan ekstrim yang dihadapi para aktornya.

Film yang diproduseri oleh Starvision dan Skak Studios ini dibintangi oleh aktor dan aktris dari beberapa negara, antara lain Nadya Arina, Keysa Levronka, Dono Pradana, Benedictus Siregar dan Indra Pramujito. Karya ini juga menghadirkan dialog dalam bahasa Jawa khas Bayu Skak.

Bagi penggemar genre horor dan komedi, film Sekawan Limo mungkin menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk menonton di bioskop favorit pada 4 Juli 2024 nanti.(*)

BACA JUGA:Film Inside Out 2 Segera Tayang, Upaya Joy Menyelamatkan Riley dari Emosi Baru

BACA JUGA:Kisah Cinta Geri dan Dinda Berlanjut, Ada Orang Ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: