Kisah Cinta Geri dan Dinda Berlanjut, Ada Orang Ketiga

Kisah Cinta Geri dan Dinda Berlanjut, Ada Orang Ketiga

Poster film Dinda The Movie.-Instagram @dindathemovie-

INFORADAR.ID – Kelanjutan kisah cinta Geri dan Dinda sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Terbukti dengan dirilisnya film Dinda The Movie yang tayang di Prime Video, kini menduduki peringkat satu.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa telah tayang pada 6 Juni 2024 lalu. Dinda The Movie merupakan film adaptasi dari novel best seller dari penulis populer Erisca Febriani.

Setelah berhasil dicerita pertamanya dengan judul series Kisah Untuk Geri, Erisca Kembali menulis lanjutan dari kisah percintaan Geri dan Dinda.

Pada film Dinda The Movie, kisah mereka dimulai dengan kepulangan Dinda dari Malaysia. Di series pertamanya, Dinda diceritakan harus pindah sekolah ke Malaysia karena ikut mamanya yang bekerja di sana.

Kepulangan Dinda menjadi momen yang bahagia. Saat diperjalanan menuju pulang, Dinda diberikan kejutan oleh Geri di dalam mobil. Tak henti sampai di situ, teman-teman Dinda, kakak Geri dan anaknya juga turut memberikan kejutan untuk menyambut Dinda.

Hari itu Dinda sangat Bahagia, Kembali bercanda dengan teman dan melepas rindu dengan sang pacar.

Namun, Dinda maupun Geri merasakan ada perubahan dari keduanya. Setelah pulang dari Malaysia, Dinda memiliki rasa takut yang besar jika bertemu banyak orang. Hal ini tentunya berawal dari sang ayah yang ditangkap karena tuduhan kasus korupsi.

Suatu hari, Dinda mendapatkan jadwal interview kerja. Geri yang tahu itu, berjanji akan mengantarnya. Namun sialnya, hari itu Geri diminta untuk melakukan pemotretan di kantornya.

Janji yang telah Geri buat, terpaksa harus diingkari. Tak ingin pacarnya marah, Geri pun memesan bunga untuk Dinda.

Dinda yang tak jadi interview karena telat, akhirnya bisa diterima kerja di tempat bunga. Disinilah konflik dimulai. Pemilik toko bunga bernama Satria ternyata memiliki perasaan kepada Dinda. Geri yang mengetahui hal itu pun terus menunjukan sikap tak suka jika bertemu dengan Satria.

Tidak hanya Dinda saja, Geri juga disukai oleh teman kerjanya. Bahkan Dinda sempat memergoki Geri yang berduaan dengan teman kerja sambil memegang bunga. Parahnya lagi, di kejadian yang sama Dinda mengetahui, jika pacarnya akan pergi ke Paris untuk melakukan pemotretan, namun belum memberi tahu dirinya.

Dinda kecewa dengan sikap Geri yang tak jujur. Ia pun meluapkan kekecewaannya saat hari ulang tahunnya.

Tak ingin kehilangan Dinda, Geri akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil kesempatannya pergi ke Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: