Dibayar Rp 300 Perjam, Kamu Bisa Aktif di 3 Website Ini

Dibayar Rp 300 Perjam, Kamu Bisa Aktif di 3 Website Ini

potret website transcribeme.-transcribeme-

Transcribe Me terafiliasan ke dalam bahasa dan memiliki sistem penilaian yang cukup ketat untuk memastikan kualitas transkripsi yang sudah sangat konsisten.

BACA JUGA:Rekomendasi website Foto HD Gratis untuk Konten Anda

BACA JUGA:Pesona Kuliner Pandeglang: Kue Kikiping yang Menggoyang Lidah Sejak Zaman Baheula

3. GoTranscript

GoTranscript merupakan salahs atu platform yang menyediakan layanan transkripsi berbasis manusia, di mana kamu akan diminta untuk menuliskan berbagai jenis file audio atau video. 

Mereka akan menawarkan transkripsi yang bisa kamu kerjakan ke beberapa bahasa dan menjanjikan kamu kualitas terbaik dengan bantuan tim transkriptor yang sudah profesional. 

kamu dapat mengunggah file yang ingin kamu tuliskan dan memilih jenis transkripsi yang butuhkan butuhkan, seperti transkripsi standar atau transkripsi yang ingin diubah. 

Bukan hanya itu, GoTranscript juga menawarkan berbagai pilihan untuk menerjemahkan transkripsi ke bahasa lain jika kamu memerlukannya.

Itulah merupakan tiga jenis website transkripsi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan.

Perlu diketahui, bahwa masing-masing platform di atas tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. 

Kamu bisa menetukannya sesuai dengan kecocokanmu atau sesuai dengan kebutuhan dengan kualitas, harga dan jenis yang ditawarkan oleh masing-masing website tersebut.(*)

BACA JUGA:53 Daftar Website yang Mempermudah Kamu dalam Melamar Pekerjaan, DIjamin Gacor

BACA JUGA:Solusi Kreatif Mengatasi Limbah: Gelatin dari Tulang Ikan sebagai Alternatif Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: