Dibayar Rp 300 Perjam, Kamu Bisa Aktif di 3 Website Ini

Dibayar Rp 300 Perjam, Kamu Bisa Aktif di 3 Website Ini

potret website transcribeme.-transcribeme-

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan freelance, kamu bisa berperan aktif di beberapa website ini, dijamin cuan akan berdatangan. 

Di dunia digital yang semakin berkembangn seperti saat ini, semakin mudah bagi kita untuk mengembangkan skill yang kita miliki untuk mendapatkan cuan tambahan sebagai keuntungan. 

Terdapat banyak prospek kerja yang bisa kamu dapatkan dari pekerjan yang dilakukan secara part time atau bekerja freelance, sehingga dapat mengisi waktu luang kamu dengan mendapatkan cuan tambahan.

Dengan berperan aktif di 3 website ini, kamu berkesempatan mendapatkan cuan tambahan hanya bermodalkan skill mendengarkan dan menulis. 

BACA JUGA:Langkah Rahasia Mahasiswa: 3 Website Ini Akan Meningkatkan Produktivitasmu dalam Mengerjakan Tugas

BACA JUGA:Investasi Masa Muda, Berikut Tips Beli Rumah di Usia 20 Tahun

Untuk selengkapnya, kamu bisa memperhatikan berikut merupakan 3 website yang bisa menjadi sumber penghasilan kamu, sebagaimana yang dilansir dari unggahan @putriwakip, berikut:

1. Scribie

Scribie adalah platform yang menyediakan layanan transkripsi dengan harga yang cukup terjangkau. Scribie ini menggunakan kombinasi algoritma otomatis dan transkripsi yang dikerjakan oleh orang untuk menghasilkan transkripsi yang akurat. 

Proses kerja Scribie ini melibatkan transkripsi awal oleh algoritma otomatis, kemudian akan diedit oleh transkriptor manusia untuk memastikan kualitasnya yang lebih tinggi. 

Scribie juga menawarkan beberapa jenis transkripsi, seperti transkripsi standar, transkripsi timestamped, dan transkripsi yang diubah.

2. Transcribe Me

Transcribe Me merupakan salah satu platform yang menggunakan kombinasi teknologi speech-to-text dan transkripsi berbasis manusia untuk menyediakan layanan transkripsi yang lebih cepat dan akurat. 

Jaringan website ini  memiliki tim transkriptor yang sudah terlatih untuk mengonversi file audio atau video sehingga menjadi teks atau tulisan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: