Kenali Istilah-Istilah Ini dalam Dunia Fashion yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Tidak Kudet Alias Kurang Update

Kenali Istilah-Istilah Ini dalam Dunia Fashion yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Tidak Kudet Alias Kurang Update

Potret istilah-istilah umum dalam fashion.-Lemon8/@adenita-

INFORADAR.ID – Perharhatikan berikut merupakan beberapa istilah yang akan sering didengar oleh kamu dalam dunia fashion

Fashion kala ini  tengah menjamur dengan berabgai perumahan yang semain beragam, di mana fashion atau gaya berpakaian yang semakn berkembang, mengikuti zamannya.

Perkembangan fashion yang tidak dapat dipungkiri ini akan semakin berkembang dan terus berkembang dengan keanekaragaman bentuk dan style yang akan diterapkan orang-orangnya. 

Terdapat banyak istilah yang kerap kali muncul ketika kamu membahas tentang fashion, namun belum diketahui maksud dari istilah itu secaa jelas. 

Jika kamu merasa bingung dengan istilah-istilah itu, kamu bisa mengetahuinya dengan membaca artikel ini hingga akhir, sebagaimana yang dilansir dari @Adenita menjelasakan beberapa istilah berikut:

BACA JUGA:Mau Coba Freestyle Menggunakan Sepeda BMX? Simak Tipsnnya

BACA JUGA:Siap-siap! Euro 2024 Akan Menggelegar, Lihat Grup dan Tempat Pertandingannya

1. Layering

Ini merupakan istilah yang digunakan untuk gaya dengan memakai pakaian berlapis seperti kaos yang dibalut dengan blazer, tanktop diiringi dengan penggunaan jaket, fahion ini cocok dipakai agar tetap stylish namun juga sopan.

2. Attire

Penyebutan istilah ini digunakan untuk pakaian resmi yang memiliki sifat spesial, biasanya dipakai untuk pergi ke acara tertentu, seperti pesta, nikahan, bisnis dan acara resmi lainnya

3. Haute Couture

Ini merupakan istilah untuk pakaian authentic dari perancis, yang memiliki bahan dari kualitas tinggi dan dijahit dengan teliti.

4. Classy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: