Kenali Istilah-Istilah Ini dalam Dunia Fashion yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Tidak Kudet Alias Kurang Update

Kenali Istilah-Istilah Ini dalam Dunia Fashion yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Tidak Kudet Alias Kurang Update

Potret istilah-istilah umum dalam fashion.-Lemon8/@adenita-

Kata ini merupakan bagaimana cara berpakaian kita yang terlihat lebih elegant dan berkelas, identik dengan luxury brand dan model yang klasik.

5. Casual

Istilah ini digunakan untuk cara berpakaian yang lebih santai, simple, dan nyaman. Biasanya akan dipakai pada anak-anak muda karena cocok dipakai daily atua keseharian.

BACA JUGA:Tren Fashion Knitwear Styles yang Viral Di Tiktok, Yuk Coba Agar Penampilan Kamu Tambah Modis

BACA JUGA:Album NewJeans 'How Sweet' Pecahkan Rekor Penjualan 1 Juta dengan Gemilang

6. Edgy

Gaya berpakaian anti mainstream, berani, dan unik. Biasanya orang dengan berpakaian seperti ini identik dengan warna bertabrakan dengan ornamen penuh dengan manik-manik.

7. Androgynous

Gaya berpakaian ini memadukan tampilan maskulin dan feminim, sehingga menjadi outfit yang universal dapat dipakai pria dan wanita.

8. Chic

Gaya berpakaian ini terkesan lebih modern, dengan memadukan pakaian tanpa harus mengikuti trend. Gaya chic terlihat elegant, berkelas dan modis.

9. Apparel

Istilah ini digunakan sebagai koleksi pakaian yang dijual dalam bentuk siap pakai atau disebut juga dengan istilah ready to wear seperti pakaian, tas, sepatu, accesories dan hal semacamnya. 

Bagaimana, setelah mengerahui istilah-istilah dasar di atas, apakah kamu sudah mengetahui dan tergambar lebih tdalam terkait fashion dan style yang tengah kamu kenakan sekarang ini?(*)

BACA JUGA:Tampil Elegan dengan Style Hijab Basic Kekinian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: