Buat Ciwi-Ciwi yang Sering Kumpul Bareng si Bestie, Cocok untuk Kalian Menonton 6 Film Ini

Buat Ciwi-Ciwi yang Sering Kumpul Bareng si Bestie, Cocok untuk Kalian Menonton 6 Film Ini

Potret gambaran beberapa film untuk ditontontn bareng bestie ciwi-ciwi.-@yaya-

Film ini menceritakan tentang aksi pemandu sorak yang berakhir salah dan membuat dia koma selama 20 tahun. Di usia 37 tahun, dia terbangun dan siap mewujudkan mimpinya saat SMA.

Film ini mampu memberikan kamu semangat, di mana tanpa harus melihat keadaan kamu saat ini,kamu bisa tetap mewujudkan mimpi-mimpi yang sudah kamu bangun sebelumnya.

BACA JUGA:Baru Rilis! Ini Fakta Menarik Film Temurun: Diangkat oleh Prilly Latuconsina Sebagai Sutradara Muda

BACA JUGA:Tayang di Bulan Juni, Simak Fakta Menarik Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa'

The Princess Diaries

Menceritakan tentang kehidupan Mia Thermopolis yang mendadak berubah, la baru mengetahui bahwa dirinya adalah pewaris tahta dari salah satu kerajaan di eropa.

Film yang sangat mencerminkan, di mana kehidupan dan meteri bisa merubah keadaan, yang pada awalnya dirinya memiliki sedikit teman dan setelah memiliki perubahan yang berbeda jauh, justru banyak orang yang berlomba-lomba mendekatinya.

Wild Child

Menceritakan tentang gadis maling Poppy Moore yang sering membuat masalah dikirim oleh ayahnya ke sekolah asmara ketat di Inggris.

Dengan begitu, gadis tersebut mengalami berabagai situasi yang berbeda dari sebelumnya, sehingga memaksakan dirinya untuk beradaptasi di lingkungan tersebut.

Clueless

Menceritakan tentang Cher Horowitz yang memiliki penampilan stylish dan datang murid baru yang pemalu dan tidak begitu stylish. 

Cher dengan senang hati membantu gadis itu agar terlihat bisa lebih berbaur dengan anak-anak di sekolahnya.

Dengan menontn film ini, akan mengajarkan kamu untuk bisa mulai bergaul dengan lingkungan kamu, tanpa harus mengedepankan rasa malu, sehingga kamu bisa memiliki sikap yang lebih friedly dengan sikitarmu.

Itulah merupakankeenal film yang bisa kamu tonton bersama bestie kamu terutama untuk para perempuan, sehingga akan menambahkan kehangatan dan hubungan yang lebih erat di antara kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: