7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Tangerang: Tempatnya Instagramable Banget!

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Tangerang: Tempatnya Instagramable Banget!

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Tangerang-Instagram-@cupofcoterie

BACA JUGA:Tindakan Ini yang Harus Dilakukan Ketika Seseorang Kehilangan Ingatannya Karena Depresi 

Sae Eat & Pottery beralamat di Jl Raya Kelapa Gading utara, Ruko Fluorite FR 21, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Gading, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

2. SOL Cafe

Sol Cafe merupakan tempat pertemuan nyaman yang dapat dijadikan co-working space bagi karyawan yang memilih WFA. Menu utama di sini antara lain espresso, long black, dan kopi ala coffee shop lainnya.

Pilihan bersantapnya meliputi masakan khas Indonesia, Italia, dan Barat mulai dari Rp 28.000 saja. Lokasi: Ruko Maggiore Square, No.50 Jalan Lausanne Boulevard, Gading Serpong, Tangeang, Banten.WIB buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00.

3. Coterie

Coterie adalah salah satu cafe di Tangerang yang cocok untuk nongkrong bareng teman.

Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 25.000. Suasana Coterie sangat nyaman, dengan desain interior minimalis dan hangat. Titik pertemuan ini juga memiliki ruang outdoor. Lokasi jalan Goldfinch Selatan No.19, Cihuni, Kec.Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Pagedangan.

4. Chitralaya Food Festival Ciffest

Chitralaya Food Festival menyediakan makanan dan minuman siap saji dari berbagai brand ternama kepada para tenant. Starbucks dan McDonald's juga merupakan titik pertemuan yang berdekatan. Cafe ini juga menawarkan musik live untuk hangout malam hari. Lokasi: Jalan Citra Raya, Chikpa, Kechi. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Bundaran 1.

5. Rupa Space 

Tempat nongkrong terbaik di Tangerang selanjutnya adalah Rupa Space dengan live music. Jika kamu datang ke sini pada hari Sabtu, mereka mengadakan malam menonton film, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk berkumpul dengan teman sambil menonton film. Lokasi : Jl.Kencana II Blok C No.2, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangsel, Banten 15310.

6. Padi Padi

Tempat berkumpul outdoor di Tangerang adalah Padi Padi. Lokasi ini memiliki fasilitas piknik tersendiri, tersedia perlengkapan piknik seperti tikar, dan tidak perlu membawa keperluan lainnya. Di sini kamu juga dapat menikmati kolam ikan di taman, memancing, dan bermain layang-layang.

Jam kerja Padi-Padi adalah pukul 08.00 hingga 12.30 WIB dan pukul 13.30 hingga 18.00 WIB. Harga berkisar dari Rp 35.000 hingga Rp180.000. Lokasi: Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Pakuhaji, Tangerang, Banten, India, 15570.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: