Wapres Tinjau Layanan Fast Track Mecca Route, Soroti Keuntungan dan Sampaikan Apresiasi

Wapres Tinjau Layanan Fast Track Mecca Route, Soroti Keuntungan dan Sampaikan Apresiasi

Wapres Tinjau Layanan Fast Track Mecca Route Ibadah [email protected]

INFORADAR.ID – Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, K.H Maruf Amin melakukan tinjauan langsung terhadap layanan Fast Track Mecca Route

Tinjauan layanan Fast Track Mecca Route oleh Wapres ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan, tetapi juga untuk mengidentifikasi berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dari fasilitas tersebut. 

Langkah yang dilakukan wapres dalam tinjauan layanan Fast Track Mecca Route ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para jamaah yang melakukan ibadah haji.

Dalam tinjauannya, Wapres juga memberikan sorotan terhadap berbagai keuntungan yang dapat diperoleh melalui layanan Fast Track Mecca Route ini. 

BACA JUGA:Keputusan Presiden Jokowi: Tidak Ada Kenaikan UKT untuk Tahun Ini

BACA JUGA:Inspirasi Menu Idul Adha 2024: Resep Tongseng Sapi Ala Chef Devina Hermawan

Salah satu keuntungan yang diapresiasi adalah kemudahan akses dan proses yang lebih cepat bagi jamaah haji dalam menjalani prosedur keberangkatan dan kedatangan. 

Apresiasi yang disampaikan oleh Wapres juga menjadi bentuk penghargaan atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh semua pihak terkait dalam menyelenggarakan layanan Fast Track Mecca Route ini. 

Dilansir dari Instagram @kemensetneg.ri, wakil presiden, K.H Ma’ruf Amin meninjau layanan Fast Track Mecca Route di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Solo, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Wapres menyampaikan apresiasi atas perlakuan istimewa dari Pemerintah Arab Saudi kepada Indonesia.

“Satu-satunya negara yang dapat tiga tempat, tiga embarkasi, itu Indonesia. Ini perlakuan istimewa dari pemerintah Saudi Arabia, dari sana diberi tiga, Jakarta, Surabaya, dan Solo, itu hanya Indonesia. Ini karena hubungan Indonesia dengan Saudi Arabia yang begitu akrab, dan begitu mesra,” tutur Maruf.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Minta Kementrian dan Pemerintah Berhenti Buat Aplikasi Baru, Ini Alasannya

BACA JUGA:Buntut Kasus Vina Cirebon: Ayah Kandung Pegi Siap Beri Kesaksian Bahwa Putranya Tak Bersalah

Maruf Amin juga menyoroti keuntungan dari adanya fasilitas fast track ini, yang memungkinkan proses pemeriksaan dokumen keimigrasian seperti visa dan paspor jemaah haji dilakukan dengan cepat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: