Didominasi Cerah Berawan, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Didominasi Cerah Berawan, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang, 31 Mei 2024-Pinterest/Maddie :)-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi prakiraan cuaca hari ini melalui www.BMKG.go.id, untuk Kota Serang dan sekitarnya pada Jumat, 31 Mei 2024. Prakiraan cuaca hari ini memprediksi Kota Serang dan sekitarnya akan berada dalam keadaan yang didominasi cerah berawan

Informasi prakiraan cuaca ini dapat kamu jadikan pertimbangan untuk melakukan aktivitas diluar ruangan hari ini. Kamu tidak perlu khawatir dengan cuaca buruk yang akan kamu lewati hari ini karena menurut prediksi BMKG hari ini tidak akan turun hujan.

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya pada pukul 07:00 WIB berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 27°C. Kelembapan udara pada pagi ini mencapai 75% dengan kecepatan angin sebesar 0 km/jam dengan keadaan angin yang tidak bertiup. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah dengan suhu 29°C. Kelembapan udara nanti tetap sama yaitu sebesar 75%. Kecepatan angin diperkirakan 0 km/jam dengan angin yang berada dalam keadaan calm. 

BACA JUGA:Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Pada siang hari nanti, kamu akan tetap ditemani dengan kondisi cuaca cerah berawan pada pukul 13:00 WIB dengan suhu udara 34°C dan kelembapan udara sebesar 55%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Sore hari nanti pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca dalam keadaan cerah berawan akan kembali menemanimu. Suhu udara diperkirakan 31°C dan kelembapan udara sebesar 65%. Kecepatan angin yang berhembus sebesar 0 km/jam dengan angin dalam keadaan tidak bertiup. 

Kondisi cuaca pada awal malam nanti, pukul 19:00 WIB diperkirakan dalam keadaan berawan dengan suhu 31°C dan kelembapan udara sebesar 80%. Kecepatan angin pada awal malam nanti masih diangka 0 km/jam dengan angin dalam keadaan calm. 

Selanjutnya, malam hari ini pada pukul 22:00 WIB, Kota Serang kembali dalam keadaan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara sebesar 85%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 0 km/jam dengan angin yang tidak bertiup. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, semoga dapat menjadi pertimbangan untuk kamu merencanakan aktivitasmu hari ini. (*) 

BACA JUGA:Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini untuk Kota Serang dan Sekitarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: