Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini untuk Kota Serang dan Sekitarnya

Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini untuk Kota Serang dan Sekitarnya

informasi prakiraan cuaca Kota Seang dan sekitarnya, 28 Mei 2024-Pinterest/Newera Cloud-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, 28 Mei 2024. Kamu dapat menyusun jadwalmu lebih awal dan mempertimbangkan aktivitas yang akan kamu lakukan dengan melihat informasi prakiraan cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca akan membantumu mengantisipasi kemungkinan buruk yang akan terjadi akibat cuaca yang tidak mendukung. Kamu bisa mempertimbangkan untuk membawa payung dan jas hujan bila perlu untuk melindungimu tetap aman dan nyaman sampai lokasi tujuanmu. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya pada pukul 07:00 WIB berada dalam kondisi cerah berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin yang bergerak pada pagi ini diangka 20 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan cerah berawan dengan suhu rata-rata 30°C dan kelembapan udara mencapai 65%. Kecepatan angin diangka 30 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur. 

BACA JUGA:Potensi Hujan Ringan Hari ini, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 27 Mei 2024

Pada pukul 13:00 WIB siang hari ini, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 34°C dan kelembapan udara diangka 55%. Kondisi ini dapat kamu manfaatkan untuk menjemur pakaian dan melakukan aktivitas fisik diluar ruangan tanpa perlu khawatir akan turun hujan. Kecepatan angin pada siang hari ini mencapai 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti, pukul 16:00 WIB kondisi cuaca di Kota Serang dan sekitarnya dalam keadaan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin yang bertiup sebesar 20 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti, pukul 19:00 WIB kondisi cuaca berawan akan menemani malammu dengan suhu udara 27°C dan kelembapan udara diangka 75%. Kecepatan angin yang bertiup sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan berhembus ke arah Timur Laut. 

Pada akhir malam nanti, kondisi cuaca dalam keadaan berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu udara 26°C dan kelembapan udara diangka 80%. Kecepatan angin pada akhir malam nanti diperkirakan mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini di Kota Serang dan sekitarnya. Semoga informasi ini dapat membantumu mempertimbangkan aktivitas harianmu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: