Sinopsis Film 'Ayo Balikan' dari Novel Terlaris Ananda Ryu Sedang Tayang di Prime Video

Sinopsis Film 'Ayo Balikan' dari Novel Terlaris Ananda Ryu Sedang Tayang di Prime Video

-- Instagram @mdpictures_official

INFORADAR.ID-Rumah Produksi MD Picture seakan tidak mau kehilangan kesempatan atas para penggemar novel Ananda Ryu yang menunggu kelanjutan kisah 'ayo putus!'. Lantas, dihadirkan sekuel 'Ayo Balikan' disertakan formasi yang sama, dimana Alma masih diperankan Syifa Hadju, serta Selatan masih dimainkan oleh Bryan Domani.

Selain Syifa Hadju dan Bryan Domani, Film 'Ayo Balikan' juga turut menghadirkan peran baru yang diperankan oleh Cicio Manassero sebagai Iden, Rebecca Klopper sebagai Natalie, dan bintang lainnya yang masih sama.

Film 'Ayo Balikan' hasil besutan Rizal Mantovani ini sedang tayang secara digital pada layanan streaming yang sama seperti sebelumnya yakni Prime Video, pada Kamis 23 Mei 2024. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film 'Monster' Karya Rako Prijanto

BACA JUGA:Inara Rusli Sepakat Damai dengan Virgoun, Cabut Laporan Gugatan di Polda Metro Jaya

Tentunya, kisah ayo balikan melanjutkan kisah dari ayo putus dimana Selatan sebagai cowok populer menyalahgunakan ketampanannya untuk mendapatkan kekasih kemudian diputuskan dalam jangka waktu tiga hari. 

Suatu hari Selatan mendapatkan Alma menjadi pacarnya kemudian kali ini dia merasakan jatuh cinta. Oleh karena timer waktu yang sudah mencapai tiga hari itu berdering, Alma meminta Selatan untuk memutuskannya. Meskipun pada saat itu, keduanya sama-sama telah mengenali perasaan yang ada di dalam diri mereka. 

Setelah lulus dan melanjutkan kuliah, Selatan nampaknya belum berubah. Ia masih melakukan perbuatan yang sama meskipun telah merasakan jatuh cinta pada Alma.

Sudah tiga perempuan yang menjadi kekasih Selatan selama memasuki bangku perkuliahan dan ketiganya memiliki kemiripan baik itu fisik maupun kepintaran dengan Alma.

BACA JUGA:Preview One Piece 1115: Rahasia Joy Boy

BACA JUGA:Rekomendasi Pusat Grosir Pakaian Jakarta Terlengkap dan Murah

Suatu ketika, Selatan merasa lelah dan menyadari bahwa seberapa banyak wanita yang mirip dengan Alma, hatinya akan tetap tertuju pada Alma. Hingga ia dan kedua temannya berusaha untuk menemui Alma ke Malang. Akan tetapi, sebelum melangkah pergi, ia menemukan Alma di stasiun bersama ibunya dan seorang pria. 

Selatan pun berusaha mencari tahu kedatangan Alma di rumah lamanya. Namun, ada banyak hal yang telah berubah, Alma sudah tidak lagi tinggal di tempat yang sama. Rasa penasaran Selatan semakin menggugah semangatnya. 

Dengan mencoba mencari tahu keberadaan Alma lewat informasi terbaru yang berada di akun Instagram milik Alma. Ia berhasil menemukan keberadaan laki-laki yang bersama Alma kala itu di sebuah tempat gym.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: