4 Fakta Menarik Film 'Monster' Karya Rako Prijanto

4 Fakta Menarik Film 'Monster' Karya Rako Prijanto

-IG Falcon Pictures-

INFORADAR.ID- Film 'Monster' besutan rumah produksi Falcon Picture yang telah tayang di Netflix sejak 16 Mei 2024 kemarin, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, film hasil garapan Rako Prijanto seorang sutradara yang telah sukses dengan beberapa film sebelumnya, berhasil membuat para pecinta film penasaran.

Film ini mengisahkan tentang dua anak SD yang diculik oleh seorang pria tak dikenal. Awalnya, dua anak SD sedang bermain di suatu tempat sepulang sekolah. Sejak awal mereka memang sudah diikuti oleh seorang pria misterius. 

Saat Alana (Anantya Kirana) tengah mencari adiknya Rabin (Sulthan Hamonangan) yang sedari tadi keluar dari tempat bermain. Ia menemukan adiknya telah dimasukkan ke dalam bagasi oleh seorang pria bertopi. 

Dengan lantas melihatnya Alana pun mencoba untuk kabur, akan tetapi lelaki itu berhasil mengenainya. Mereka pun dibawa ke suatu tempat, di sebuah rumah misteri di tengah hutan. 

Alana dengan adiknya Rabin, di tempatkan secara terpisah ketika sampai di sana. Rabin yang dipasung dalam ruangan, sedangkan Alana ditinggal dalam bagasi. 

 

Berikut adalah empat fakta menarik yang akan kamu dapatkan ketika menonton film 'Monster':

 

1. Film ini menegangkan, menawarkan ketegangan dari awal hingga akhir. Rako Prijanto berhasil membangun atmosfer mencekam melalui adegan-adegan penuh suspense, membuat penonton tidak bisa berpaling dari layar. Ketegangan semakin meningkat dengan perkembangan plot yang tak terduga, dimana di dalamnya menyertakan permainan petak umpet antara penculik dengan Alana.

 

2. Hampir tanpa dialog, salah satu hal unik dari 'Monster' adalah minimnya dialog. Dari awal hingga akhir, film ini hampir tidak menampilkan dialog kecuali saat pemanggilan nama. Hal ini menambah intensitas ketegangan dan memaksa penonton untuk fokus pada visual dan ekspresi para aktor.

 

3. Cocok untuk para pecinta Thriller, film ini menjadi film pertama Indonesia yang berani menampilkan karya dengan genre thriller minim dialog. Hal ini menjadikannya sebagai tontonan yang sempurna bagi para pecinta thriller yang mencari sesuatu yang berbeda dan menantang. Keberanian film ini dalam menampilkan ketegangan tanpa banyak kata membuatnya unik dan layak diapresiasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: