Prakiraan Cuaca Kota Serang 17 Mei 2024, Cek Sebelum Menyusun Rencana Untuk Hari Ini

Prakiraan Cuaca Kota Serang 17 Mei 2024, Cek Sebelum Menyusun Rencana Untuk Hari Ini

-pixabay-

INFORADA,- Untuk kamu, warga Kota Serang ada baiknya mengetahui terlebih dahulu prakiraan cuaca Kota Serang sebelum menyusun rencana kegiatan di hari ini. (17/5)

Mengutip dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa tipe cuaca untuk Kota Serang pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Prakiraan cuaca cerah, cerah berawan, hingga berawan akan terjadi hari ini. Namun, untuk lebih jelasnya berikut akan kami ulas untuk kamu, warga Kota Serang.

Prakiraan cuaca untuk hari ini dimulai pada pukul 07.00 WIB. Cuaca berawan dengan perolehan suhu di angka 26*C serta persentase kelembaban yang relatif tinggi 80% akan membersamai kamu.

Cuaca berawan akan menemani kamu saat bersiap memulai rutinitas seperti mandi dan sarapan sebelum kemudian beranjak menuju kantor, sekolah, atau kampus sekalipun.

Berpindah menuju pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca berubah menjadi cerah dengan perolehan suhu yang mengamalami peningkatan di angka 30*C serta persentase kelembaban 70%.

Saat-saat seperti ini sangat pas bagi kamu, warga Kota Serang untuk mengurus keperluan yang berhubungan dengan instansi umum agar tidak terkendala antrean panjang seperti mengurus surat-surat penting atau membayar pajak.

Berjalan menuju waktu siang yakni pukul 13:00 WIB, cuaca cerah berawan dengan perolehan suhu yang cukup tinggi yakni 33*C serta persentase kelembaban di angka 50% diprakirakan akan berlangsung hari ini di Kota Serang.

Kegiatan luar ruangan tidak disarankan, mengingat perolehan suhu yang cukup tinggi namun bila memang harus, gunakan pakaian berbahan tipis guna menghindari diri kamu dari kondisi tubuh yang gerah.

Menurun mengikuti gerak matahari yaitu pukul 16:00 WIB, cuaca cerah berawan dengan perolehan suhu yang juga ikut menurun yakni di angka 30*C serta persentase kelembaban di angka 70% diproyeksikan oleh BMKG untuk Kota Serang.

Untuk kamu yang sudah memasuki jam pulang kerja dan masih belum mau untuk pulang ke rumah, melihat yang ijo-ijo menuju taman kota sekiranya adalah opsi yang patut dipertimbangkan dengan tujuan untuk menghilangkan lelah pikiran.

Beralih pada pukul 19:00, prakiraan cuaca cerah berawan masih konsisten bertengger menghiasi langit Kota Serang di hari Jumat. Perolehan suhu ada di angka 27*C serta persentase kelembaban cukup tinggi 80%.

Gak ada salahnya untuk sedikit bersantai setelah menjalani rutinitas yang cukup melelahkan namun harus tetap dilakukan, makan malam dan bercengkrama bersama keluarga sekiranya cukup untuk menjadi obat penenang setiap malam nya.

Semakin larut yakni pukul 22:00 WIB, Kota Serang diprediksi masih dengan cuaca cerah berawan. Suhu diproyeksikan mengalami penurunan menjadi 26*C serta persentase kelembaban di angka 85%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: