6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang: Dijamin Murah dan Ramah di Kantong Anak Muda

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang: Dijamin Murah dan Ramah di Kantong Anak Muda

Foto suasana di Carios, tempat nongkrong di [email protected]

BACA JUGA:Pantai di Pandeglang Ini Cocok untuk Nongkrong dan Quality Time dengan Keluarga

4.Kopi Jalu

Dikutip dari Instagram @kopijalu.id, Cafe ini populer di kalangan remaja karena kebersihan dan kenyamanannya. Selain untuk relaksasi, Kopi Jalu menjadi pilihan utama para pengusaha untuk mengadakan pertemuan.  Kafe ini memiliki dua lokasi yaitu outdoor dan indoor. menikmati makanan dan minuman di area outdoor sambil mendengarkan live music setiap malam kecuali Senin malam. Kopi Jalu tidak hanya menyajikan kopi saja, namun juga makanan seperti Mie tek tek Jalu. Untuk lokasinya berada di Jl.K.H.Abdul Hadi No.96a, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Kopi jalu ini buka Jam  09.00-23.00 WIB.

5.Carios 

Dikutip dari Instagram @carios.id, cafe ini merupakan cafe dengan interior menarik dimana kamu dapat menikmati makanan dan minuman sambil memandangi Sungai Cibanten. Jika beruntung, pengunjung akan mendapatkan kopi dari dokter cantik Atika Rubis yang juga pemilik Carios. Kafe tiga lantai yang terinspirasi dari bangunan futuristik. Namun saat masuk ke bagian belakang kafe, bagian belakang kafe langsung menghadap ke Sungai Cibanten dan pepohonan hijau sehingga membuat kamu serasa berada di pegunungan. Untuk lokasinya ada di Jl.Maulana Hasanuddin No.95, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Buka Jam 09.00-23.00 WIB.

6.Kopi Jelita

Dikutip dari Instagram @kopi_jelita, kafe ini memiliki desain yang mewah. Kafe yang satu ini merupakan tempat nongkrong remaja di Serang yang populer karena tempatnya yang luas, bersih dan nyaman untuk nongkrong serta menawarkan menu-menu yang lezat.  Harga menu  di Kopi Jelita sangat terjangkau. Untuk  lokasinya ada di Jl.Sudirman No. 101, Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Buka Jam 10:30-23:00 WIB.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Serang yang bisa kamu datangi bersama teman maupun dengan pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: