4 Rekomendasi Cafe di Serang yang Hits Parah, Cocok untuk Nongkrong Bareng Teman

4 Rekomendasi Cafe di Serang yang Hits Parah, Cocok untuk Nongkrong Bareng Teman

de cafe, cafe hits yang ada di serang--instagram @decafe.serang

INFORADAR.ID - Paling hits, berikut ini cafe di Serang yang hits dan keren, yang dapat kamu kunjungi untuk hanya sekedar nongkrong atau mengerjakan tugas 

Cafe di serang yang hits ini menawarkan berbagai pilihan menu, mulai dari kopi hingga makanan ringan, serta tempat nongkrong yang dijamin tempatanya bakalan bikin kamu nyaman. 

Cafe di serang yang hits ini juga memiliki desain yang indah, nyaman dan layak untuk diunggah ke Instagram. cafe ini sangat cocok untuk kamu yang suka nongkrong dan senang dengan suasana cafe yang indah.

Berikut ini rekomendasi 4 cafe yang hits banget di serang, yang wajib kamu kunjungi untuk melepas lelah atau sekedar nongkrong bersama teman 

1. de Cafe

De Café buka setiap hari mulai pukul 10.15 pagi hingga tengah malam.

Salah satu kafe yang paling menarik di Serang adalah De Cafe yang berlokasi di Jalan Ciwaru Raya No. 2, Cipare. Kafe ini berkonsep terbuka dengan suasana yang sangat nyaman dan dekorasi yang sangat anak muda. Kafe ini juga menawarkan berbagai macam hidangan dengan cita rasa yang lezat, sebagian besar merupakan hidangan panggang dan bakar.

BACA JUGA:Cafe di Serang yang Hits, yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Hits dengan Budget Tipis

2. Rumah Kopi Gaul

Rumah Kopi terletak di Jalan Yusuf Martadilaga No. 28, Cipare di bagian selatan kota Serang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00-23.00 WIB.

Seperti namanya, kafe ini menawarkan menu kopi yang bervariasi dan makanan yang menarik. Selain kopi, ada berbagai macam hidangan dari yang berat hingga ringan. Suasana kafe ini sangat nyaman dan modern, sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

3. Sobahollic Cafe.

Buckwheat Holic Café buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00-22.00 dan Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00-23.00.

Sobahollic Cafe terletak di Komplek KPPN, Jl. Karya Bakti no. 1 no. 3, Pucung. Kafe ini tidak terlalu besar, namun memiliki suasana yang nyaman dan modern khas anak muda. Menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari hidangan Jepang hingga hidangan Barat yang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: