Ingin Magang di Kementrian Sekretariat Negara? Yuk Simak Panduannya dan Segera Rencanakan Masa Depanmu

Ingin Magang di Kementrian Sekretariat Negara? Yuk Simak Panduannya dan Segera Rencanakan Masa Depanmu

Alur Magang di Kementrian Sekretariat [email protected]

INFORADAR.ID – Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) membawa kabar gembira dengan membuka program magang bagi siswa SMK dan mahasiswa

Program magang ini memberikan kesempatan bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga di lingkungan pemerintahan Kementerian Sekretariat Negara. 

Bagi siswa SMK dan Mahasiswa aktif yang ingin mengikuti program magang ini di Kementerian Sekretariat Negara, segera cek persyaratannya untuk memastikan kelayakan dan mempersiapkan diri dengan baik.

Dengan dibukanya program magang ini, diharapkan para siswa SMK dan mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang berguna untuk karir masa depan mereka. 

BACA JUGA:Jalin Hubungan dengan Law Firm Australia, Mahasiswa dan Alumni Untirta Bisa Berkesempatan Magang di Australia

Magang di Kemensetneg juga menjadi kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai tugas dan tanggung jawab di dalam suatu lembaga pemerintahan. 

Hal ini tentu menjadi langkah awal yang baik bagi mereka yang berminat terjun ke dunia pemerintahan di masa mendatang.

Siswa SMK dan mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program magang ini diharapkan untuk segera memeriksa persyaratannya. 

Dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan, mereka dapat segera mendaftar dan memulai perjalanan magang mereka. Kesempatan ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga, tetapi juga membuka pintu peluang untuk menjalin jaringan dan memperluas wawasan di bidang pemerintahan.

BACA JUGA:Tips Ampuh Bagi Mahasiswa untuk Membangun Kebiasaan Membaca Buku, Yuk Mulai Hari Ini!

Dilansir dari Instagram @kemensetneg.ri, Kementrian Sekretariat Negara kembali membuka kesempatan magang bagi siswa SMK dan mahasiswa aktif.

Lini masa dan alur magang:

1. Calon peserta membuat akun pada OLIMPUS di alamat https://olimpus.setneg.go.id

2. Mengisi biodata dan upload dokumen pendukung pada OLIMPUS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: