PT Busana Aktif Mandiri Buka Loker Terbaru Posisi Retail Store Manager, Simak Kualifikasinya

PT Busana Aktif Mandiri Buka Loker Terbaru Posisi Retail Store Manager, Simak Kualifikasinya

Loker Terbaru PT Busana Aktif Mandiri-@kemnaker-Instagram

INFORADAR.ID - Kamu sedang mencari pekerjaan baru di tahun 2024 ini? PT Busana Aktif Mandiri saat ini membuka loker terbaru bagi para pencari kerja.

Adanya loker terbaru dari PT Busana Aktif Mandiri memberikan harapan baru bagi kamu yang terus berjuang mencari pekerjaan, terutama yang belum berhasil mendapat pekerjaan tetap.

Dengan semangat yang tinggi, PT Busana Aktif Mandiri terus membuka loker teraru. Tujuannya adalah memberikan solusi bagi para pencari kerja yang masih menganggur dan membutuhkan pekerjaan.

Ini merupakan kesempatan berharga bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan tetap. Lowongan kerja dari PT Busana Aktif Mandiri bisa menjadi solusi untuk situasi pekerjaanmu saat ini.

BACA JUGA:Kostec Prima Baja Cilegon Banten Buka Loker Pengemudi Bagi Lulusan SMA/Sederajat

Informasi tentang lowongan kerja terbaru ini sangat penting bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Jangan ragu untuk membagikan informasi ini kepada teman atau keluarga yang membutuhkan.

Proses pendaftaran dan seleksi di PT Busana Aktif Mandiri tidak dikenakan biaya apapun. Hal ini menunjukkan bahwa proses rekrutmen di perusahaan ini transparan dan profesional.

Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini dan persiapkan dirimu untuk mengikuti proses seleksi. Siapa tahu, pekerjaan impianmu ada di sana!

Dilansir dari Instagram @kemnaker, PT Busana Aktif Mandiri membuka loker terbaru untuk Retail Store Manager dengan kualifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:PT PELNI Buka Loker Terbaru, Cek Kualifikasi dan Posisi yang Dibutuhkan Sekarang

- Minimal sarjana (S1)

- Pengalaman 1 tahun

- Wanita, usia maksimal 25 Tahun

Aadapun deskripsi pekerjaannya yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: