Sadis! Sinopsis Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Angkat Cerita Viral di Tahun 2016

Sadis! Sinopsis Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Angkat Cerita Viral di Tahun 2016

Poster film Vina: Sebelum 7 Hari sedang tayang di bioskop-Instagram @deecompany_official -

INFORADAR.ID - Film horor Indonesia memang sedang laris-larisnya pada tahun 2024 ini. Kali ini rumah produksi Dee Company tidak mau ketinggalan, dengan menghadirkan film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

Sebuah cerita sadis yang diambil melalui kasus viral, sempat heboh pada tahun 2016. 

Dee Company menggaet Anggy Umbara sang sutradara spesialis genre horor sekaligus penulis naskah skenario.

Sebelum kalian membaca sinopsisnya, film ini turut dibintangi oleh Nayla Denny Purnama sebagai Vina, Lydia Kandou sebagai Nenek Vina, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy, Delia Husein, Fahad Haydra, bahkan Yusuf Mahardika.

Dalam film ini, Vina yang diperankan oleh seorang aktris muda bernama Nayla Purnama merupakan siswi di salah satu SMA di Cirebon.

BACA JUGA:Spoiler Live-Action One Piece Season 2

Tak jarang, karena kecantikannya ia sering dibully. Hal itu pernah ia ungkapkan kepada neneknya sebelum kejadian tragis yang menimpanya.

Pada masa itu, geng motor sedang sangat meresahkan di daerahnya, hal itu juga membuat kekhawatiran pada nenek Vina.

Hingga suatu ketika, Vina ditemukan tewas di flyover Cirebon. Tewasnya Vina diduga kecelakaan membuat nenek Vina merasa curiga. 

Saat nenek Vina yakni Lydia Kandou sedang memandikan jenazah Vina, ia melihat luka-luka yang tak wajar di sekujur tubuh cucunya. Luka yang tidak mungkin didapatkan akibat kecelakaan tunggal.

Akan tetapi, ia tidak memiliki bukti untuk membenarkan dugaannya. Sampai ketika suatu hari, Linda, sahabat dari Vina kerasukan arwahnya. Ia membeberkan bagaimana sadisnya kematian yang ia alami.

Vina membongkar bahwasanya ia di pukul kepalanya, di tendang perutnya, bahkan hingga diperkosa oleh 11 anggota geng motor.

BACA JUGA:Sinopsis Film Knock Knock, Ketika Keramahan Menjadi Ancaman

Demikian itu ia ungkapkan melalui tubuh Linda disertai dengan jerit tangis seolah ia masih belum menerima apa yang menimpanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: