Viral! Pejabat Ajak Youtuber Asal Korea ke Hotel, Pakai Nama Albert

Viral! Pejabat Ajak Youtuber Asal Korea ke Hotel, Pakai Nama Albert

Albert ternyata Asri Damuna saat berbincang dengan Jiah, youtuber Korea--akun youtube jiah

INFORADAR.ID-Seorang pria viral di media sosial usai ajak youtuber wanita cantik bernama Jiah asal Korea Selatan ke hotel. 

Pada akun youtube Jiah, ia membagikan sebuah video durasi 24 menit dengan judul, "Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado"

Dalam video itu, Jiah sedang makan di restoran ditemui oleh dua laki-laki dan salah menyapa Jiah lalu meminta bergabung. "Boleh gabung di sini?" tanya Laki-laki itu

Jiah menjawab boleh, dan memohon izin untuk sambil rekaman. "Boleh, boleh rekam juga?," izin Jiah.

Dalam perkenalan, laki-laki itu mengaku nama dirinya Albert dan Alex. Pada menit ke 6 dalam Video, Albert meminta Jiah untuk main ke hotelnya, "Mampir ke hotel boleh?"  

Namun Jiah menolaknya karena jam 2 ia akan ke Bunaken, "Tapi jam 2 perahu, ke Bunaken" tutur JiahBACA JUGA:Percaya Atau Tidak, 4 Hal Ini Tidak Ada di Korea: Nomor 4 Cuma Ada di Indonesia!

Diketahui Laki-laki bernama Albert itu adalah Asri Damuna, yang menjabat Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

"Pria botak tersebut bernama Asri Damuna.  Hal tersebut sangat mencoreng citra Sulut khususnya masyarakat Manado di mata dunia pariwisata," tulis user @josepawaloei419111 dalam kolom komentar video Jiah.

Netizen dengan user @SlowbutSure490 memberitahu dalam komentar agar tidak menghapus video asli Jiah, karena klarifikasi yang dibuat Asri Damuna berbanding terbalik dengan faktanya.BACA JUGA:Rekomendasi Reality Show Korea Terseru 2024

"VIDEO ASLI INI JANGAN DI HAPUS, KARENA OM ITU MENGKLARIFIKASI BERBANDING TERBALIK DENGAN ISI VIDEO ASLI INI!!" (*)

Penulis: Ghina Aulia Az-Zahra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: