Rekomendasi Reality Show Korea Terseru 2024

Rekomendasi Reality Show Korea Terseru 2024

Rekomendasi Reality Show Korea Terseru 2024--viu.com

INFORADAR.ID - Hallyu sedang menggemparkan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Contohnya adalah banyaknya program reality show Korea berkualitas tinggi yang semakin populer di Indonesia. 

Jika Anda mencari reality show Korea terbaru, artikel ini cocok untuk Anda. 

Di sini kami membahas berbagai reality show Korea. Kuy simak!

1. You Reap What You Sow

Program variety show Korea pertama yang direkomendasikan untuk ditonton adalah You Reap What You Show. Variety show ini memang baru dan sedang dalam proses pengiklanan untuk disiarkan.

Namun dilihat dari teaser yang dirilis oleh tvN, terlihat jelas ada banyak keseruan, terutama karena mereka mengundang D.O. dan Kim Woo-bin yang sudah cukup terkenal di Korea.

BACA JUGA : Jalani Wajib Militer, Berikut Deretan Drama Korea yang Pernah Diperankan Songkang

2. Little Forest

Empat selebriti berbicara tentang pengasuhan anak dengan cara yang lucu.

Little Forest adalah program tentang program pengasuhan anak selama dua hari satu malam. Anak-anak Korea dari berbagai usia ditempatkan di sebuah rumah di Inje, Chigubagol, Provinsi Gangwon.

Di rumah tersebut, ada empat selebriti yang bertugas mengasuh anak-anak tersebut. Mereka adalah Lee Seung Gi, Jung So Min, Park Nare dan Lee So Jin.

Pemirsa tidak hanya dapat menikmati interaksi yang lucu antara para selebriti dan anak-anak mereka, tapi juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah. Jika Anda menyukai reality show bertema keluarga, jangan lewatkan acara ini!

3. Busted!

Berbagai program tentang detektif dan misteri juga tidak boleh dilewatkan. "Busted!" adalah sebuah acara di mana para aktor dan aktris memainkan karakter yang berbeda dari kehidupan sehari-hari mereka. Acara ini sangat menarik, lucu, dan tak terduga.

Hal ini juga memungkinkan pemirsa untuk membenamkan diri dalam pertunjukan berkat kemampuan akting yang luar biasa dari para pesertanya.

Apa pendapat Anda tentang reality show Korea yang direkomendasikan ini? Bukankah ini sangat menarik? Kuy nononton bersama orang kesayangan kamu, dijamin bikin menarik tiada akhir.(*)

BACA JUGA : Sinopsis dan Jadwal Tayang The Architecture of Love, Film Romantis Antara Putri Marino dan Nicholas Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: