Air Nanas Baik Untuk Kesehatan Tubuh? Cek Fakta Menarik dan Manfaatnya di Sini

Air Nanas Baik Untuk Kesehatan Tubuh? Cek Fakta Menarik dan Manfaatnya di Sini

ilustrasi air nanas--Freepik/stocking

INFORADAR.CO.ID- Berikut beberapa manfaat air nanas bagi kesehatan  yang patut kamu ketahui, termasuk meningkatkan imunitas tubuh.

Nanas merupakan  buah yang mengandung vitamin C yang  baik untuk kesehatan tubuh, selain itu nanas juga memiliki banyak manfaat lainnya.

Banyak fakta menarik yang terdapat dalam buah nanas terutama pada perasan airnya, air nanas ini bisa kamu konsumsi untuk membantu menangani masalah pada kesehatan tubuh.

BACA JUGA:3 Resep Minuman Segar Mengurangi Perut Buncit, Badan Auto Langsing

Air nanas bisa dijadikan alternatif untuk kamu yang tidak menyukai air mineral, air nanas juga sangat rendah kalori dan rendah gula.

Air nanas berasal dari Meksiko dan mengandung buah yang terbuat dari gula. Namun,  banyak versi minuman tanpa tambahan gula yang saat ini sedang populer.

Dikutip INFORADAR darilaman The Healthy berikut beberapa manfaat Air Nanas untuk kesehatan tubuh:

BACA JUGA:Minuman untuk Meredakan Batuk yang Paling Mudah Membuatnya

1.Melembabkan

Manfaat paling penting dari air nanas bagi kesehatan adalah memberikan kelembapan, yang sangat penting untuk berfungsinya tubuh.

2.Membantu Imunitas 

Air nanas tidak hanya merupakan alternatif yang menyegarkan dan menghidrasi dibandingkan air biasa, tetapi juga manis dan meningkatkan kekebalan tubuh.

3.Membantu Mengurangi Peradangan 

Nanas mengandung bromelain, bromelain larut dalam air dan diketahui memiliki efek anti inflamasi yang kuat pada tubuh, meminum air nanas dapat membantu peradangan kronis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: