Daftar Toko Seragam Sekolah di Pandeglang Banten yang Paling Bagus

Daftar Toko Seragam Sekolah di Pandeglang Banten yang Paling Bagus

Ilustrasi seragam sekolah--

INFORADAR.ID - Pendaftaran tahun ajaran baru segera di buka. Beberapa sekolah mulai membuka pendaftaran bagi calon siswanya. Para wali murid pun bersiap untuk menyediakan perlengkapan sekolah anak. Rekomendasi atau daftar toko seragam sekolah di Pandeglang Banten ini mungkin bisa membantu.

Daftar toko seragam sekolah di Pandeglang Banten yang paling bagus ini tentu akan memberikan harga yang menarik bagi para wali murid dalam memberikan seragam sekolah yang bagus untuk anaknya.

Sebab, seragam sekolah kini menjadi salah satu faktor yang memusingkan bagi para wali murid jelang tahun ajaran baru. Bagi beberapa orang ini menjadi hal yang klinis. Maka, mari kita lihat daftar toko seragam sekolah di Pandeglang Banten ini.

Banyak toko seragam sekolah di Pandeglang yang menawarkan solusi bagi para wali murid dalam mendapatkan perlengkapan sekolah anak yang bagus.

Namun kami telah memilih beberapa di antaranya dengan melihat peringkat pada laman Google Maps. Rating yang tinggi dengan bintang 5 merupakan peringkat paling tinggi pada laman tersebut.

BACA JUGA:Inilah Teks Pidato Inspiratif Tentang Hari Pendidikan Nasional untuk Sekolah di Banten

Mari pakai helm, jangan lupa bawa SIM dan STNK, kita pergi mendatangi beberapa toko seragam sekolah di Pandeglang Banten ini.

Daftar Toko Seragam Sekolah di Pandeglang Banten Paling Bagus

1. Toko Seragam NIDZOMUDDIN

Jl. Raya Cibiuk, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217.

2. Toko 255

Jl. Jend. Sudirman 255 Labuan, Kec. Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264.

3. Rossy Fashion

Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: googlemaps