Info Terbaru Anime My Hero Academia Season 7

Info Terbaru Anime My Hero Academia Season 7

My Hero Academia season 7-myheroaca.com-

INFORADAR.ID - My Hero Academia Season 7 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan episode-episode berikutnya dapat menemukan jadwal tayang serial ini di artikel ini.

Crunchyroll juga telah merilis empat episode kompilasi di layanan streaming. Berikut ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang My Hero Academia Season 7.

Episode pertama My Hero Academia season 7 tayang pada hari Sabtu, 4 Mei. Episode lainnya mungkin akan tayang setiap hari Sabtu. Musim ini terdiri dari total 25 episode.

Semua episode akan tersedia di Crunchyroll pada waktunya, tetapi Anda harus berlangganan ke platform tersebut. Jika Anda ingin mengejar ketinggalan dengan seri lainnya, My Hero Academia musim 1-6 tersedia di Crunchyroll dan Hulu, dan juga tersedia di Apple TV.

BACA JUGA:Spoiler Alert, Anime Blue Lock Season 2 yang akan Tayang pada Oktober 2024

Di beberapa negara, Netflix juga menayangkan musim 1-6 dan musim 7 secara paralel dengan perilisan di Jepang.

Selain episode-episode tersebut, sebuah film berjudul My Hero Academia juga akan dirilis: Film ini akan menampilkan penjahat baru yang sangat mirip dengan All Might. Film ini akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 2 Agustus.

Pemeran musim baru My Hero Academia sebagian besar tidak akan berubah: Di antara para murid kelas 1-A, Deku Midoriya akan disuarakan oleh Daiki Yamashita, Katsuki Bakugo oleh Nobuhiko Okamoto, Ochaco Urarakaioleh Ayane Sakura, Tenya Iida oleh Kaito Ishikawa, dan Shoto Todoroki oleh Yuki Kaji.

Pengisi suara lainnya termasuk Kenta Miyake untuk All Might, Romi Paku untuk Star and Stripe, Koki Uchiyama untuk Shigaraki Tomura, Hiro Shimono untuk Dabi, Misato Fukuen untuk Toga Himiko, dan Akio Otsuka untuk All for One.

My Hero Academia season 7 melanjutkan kisah Midoriya Izuku dan kawan-kawan yang telah selesai pada musim ke-6. Season 7 akan mengadaptasi tiga episode dari manga karya Kohei Horikoshi, yaitu 'Stars and Stripes', 'U.A. Traitor', dan 'The Final Battle Part I'. (*)

BACA JUGA:Tanggal Rilis Anime Bleach: Thousand-Year Blood Part 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: myheroaca.com